bagian 4

1.5K 189 14
                                    

sasunaru



Mpreg




yaoi


bagian 4



CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!

PERINGATAN INI YAOI!!





















“setelah dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan seorang pria biasa bernama Naruto, para penggemar dan semua orang kemarin lusa dikejutkan dengan beredarnya foto Sasuke yang tertangkap basah sedang menggandeng mesra tangan seorang wanita saat menghadiri pesta…….”

hanya sampai situ, dan Naruto sungguh berharap kelegaan datang padanya setelah mendengar Sasuke yang mungkin saja sudah memiliki kekasih yang otomatis mengapus perlahan gunjingan orang-orang kepadanya.

harusnya…………

namun kenyataanya Naruto hanya menangis tanpa suara sejak tadi sambil terus menatap siaran berita gosip di TV .

Naruto yang bodoh dan bodoh kenapa malah menangisi lelaki itu yang jelas-jelas sudah dia tolak, lalu untuk apa dan dengan alasan apa dia seakan menghindari sasuke sejak dulu sedangkan melihat lelaki itu kini nyatanya sudah dengan orang lain saja malah membuatnya sakit hati.

Naruto bodoh….

Naruto bodoh……

bodoh…….





.









“dasar tidak becus, sudah dua kali aku menyuruhmu memperbaiki laporan ini dan bahkan mencantumkan letak salahnya tapi tetap saja salah!! otakmu kau taruh dimana hah? cepat keluar dari ruanganku dan perbaiki, kalau sampai ada kesalahan lagi lebih baik kau keluar dari kantor ini!”

Naruto berjenggit kaget, dengan segera dia mengambil kembali laporan yang tadi dia kerjakan dan keluar dari ruangan atasannya untuk segera kembali ke meja kerjanya.

semua orang diluar ruangan atasannya itu memang terlihat sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing namun Naruto tahu pasti dirinya sedang diejek sejadi-jadinya didalam hati semua orang saat ini.

setelah berita tentang dirinya yang punya hubungan khusus dengan Sasuke beredar lalu digantikan denga berita tentang Sasuke yang ternyata menjalin kasih dengan seorang wanita sontak semua orang termasuk seisi kantor ini seakan menampakkan wajah asli mereka.

diam-diam mecibir Naruto, mengatakan Naruto bodoh dan pantas mendapatkan penolakan sasuke. mengeluarkan unek-unek mereka tentang betapa tidak setujunya mereka sebenarnya bila pangeran seperti Sasuke harus punya perasaan dengan rakyat jelata seperti Naruto.

lalu tentu saja semua berita tentang Naruto dan sasuke lambat laun menghilang dan digantikan dengan beberapa orang yang masih menatap aneh ketika melihat Naruto ataupun segelintir orang didunia maya yang masih mencibir Naruto.

seakan hanya dia yang salah, dia salah telah disukai Sasuke, dia salah telah menolak Sasuke, dia salah karena dia orang biasa, dan dia salah karena dia ada di dunia ini.

Naruto menyalakan komputernya, lalu mulai kembali mengerjakan laporannya dengan perasaan takut dan kehati-hatian karena sungguh dia masih ingin bekerja disini, dia butuh uang.









.









jam makan siang itu Naruto habiskan dengan duduk sendirian dimeja kerjanya, ditemani satu kotak bekal berisi tumisan sayur dan beberapa potong ayam tak lupa satu botol minuman perasa jeruk.

orang jahat? || 2 || SasunaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang