bagian 7

1.5K 194 13
                                    

sasunaru



Mpreg




yaoi


bagian 7



CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!

PERINGATAN INI YAOI!!
























gantung diri, meminum racun, terjun dari atas gedung, menenggelamkan diri, melukai nadi. apa lagi? apa lagi cara orang untuk mati?

semua hal telah difikirkan Naruto, dia bahkan sampai mencari artikel tentang cara-cara bunuh diri. karena Naruto sadar hanya dengan melarikan diri dan bersembunyi sementara tidak akan benar-benar membuatnya tenang.

bila benar hidup itu seperti roda yang berputar maka Naruto yakin saat ini diirnya sedang berada dibagian roda paling bawah dan sialnya sulit untuk diputar kembali.

tidak cukup dengan kakaknya yang sedang mengalami musibah dan membuat Naruto harus iklas membayar biaya rumah sakit ibunya seorang diri, lalu dengan permasalahan yang sedang dialami Naruto akhir-akhir ini malah membuat si pirang menjadi makin dan makin ceroboh ditempat kerjanya sampai dirinya kini terpaksa harus dipecat dari pekerjaanya.

Naruto menghawatirkan kakaknya, kakak iparnya, keponakannya, ibunya dan bahkan Naruto menghawatirkan Sasuke yang akhir-akhir ini diberitakan menghilang dan bahkan dikabarkan sedang sakit oleh media.

dia membenci Sasuke, sangat!! dia membenci lelaki itu sampai ketuang-tulangnya namun kenapa dengan brengseknya rasa cintanya juga tidak mau hilang untuk Sasuke.

hampir satu tahun terlewati sejak hari dimana Sasuke pingsan diapartemen Naruto, banyak hal telah terjadi dan yang jelas sampai detik ini tak pernah sekalipun Sasuke mendatangi Naruto lagi.

meringkuk didalam selimutnya, Naruto menggigil kedinginan dengan air mata yang sedari tadi tak berhenti menetes. Naruto sadar dia sedang demam saat ini tanpa ada satu orangpun yang bisa dimintai tolong.

setelah dirinya dipecat satu minggu yang lalu malah membuat Naruto makin prustasi dengan semua hal. keadaan psikisnya yang sedikit terganggu karena semua masalah membuat Naruto kurang konsentrasi sampai salah dalam membuat laporan yang membuat prusahaan rugi dalam jumlah yang tidak sedikit, dan untung saja atasannya hanya memberhentikan Naruto tanpa meminta ganti rugi dan bahkan menempuh jalur hukum.

satu satunya harapan Naruto untuk mendapatan uang adalah pekerjaanya dan sekarang setelah kejadian ini maka sangat wajar bila kemudian Naruto menjadi makin prustasi sampai sakit dan bahkan berfikiran untuk bunuh diri saja.

dengan susah payah Naruto mencoba meraih hpnya yang tergeletak dimeja sampaing kasur, melihat kearah layar untuk memastikan jam berapakah saat ini. sembilan lewat dupuluh lima menit adalah waktu yang tidak terlalu larut namun keadaan kamar Naruto sudah gelap gulita dengan jendela yang masih terbuka membuat kain gorden berwarna putih tulang dikamar Naruto sedikit terbang  karena tertiup angin malam.

mungkin dua bulan lalu waktu terakhir kakaknya menghubungi Naruto dan mengatakan dirinya mungkin sudah tidak bisa lagi ikut membiayai pengobatan ibu mereka karena suaminya yang menjadi cacat permanen akibat kecelakaanya dulu.

lalu Naruto kemudian dengan iklas mengiyakan permintaan kakaknya tanpa berani memberitahukan kondisinya yang tidaklah baik kemudian.

masih dalam posisi berbaringnya, Naruto kemudian membuka akun banknya lewat hp dan mengecek berapa sisa tabungannya saat ini dan tak lupa menghitung juga kapan kiranya waktu pembayaran biaya perawatan ibunya bulan ini.

orang jahat? || 2 || SasunaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang