Keesokan harinya libur sekolah...
Dimana Zee dan oniel pergi ke kediaman Chaisara Genoveva yaitu keluarga terkaya nomor 1 SE Asia...
Nomor 2 diduduki oleh keluarga Zee...
Dan 3 di tempati keluarga oniel dan Olla...
Nomor 4 adalah IP ...Zee dan oniel sudah terbiasa keluar masuk rumah Aran dengan santai...mereka menganggap rumah Aran adalah rumah sendiri dimana kedua orang tua Aran adalah dengan orang tua sahabat sahabtnya itu adalah teman dekat..
" Pagi Tante .."
Ujar Zee yang berjalan ke ruang makan keluarga Genoveva..." Pagi ...kok kalian udah di sini sih pagi pagi?''
Tanya Desy mama Aran..." Mau ajak Aran jalan Tante...kami mau beli sesuatu.."
Ujar oniel yang sudah duduk di meja makan sebelah Aran..." Nggak sarapan dulu kalian ?"..
Tanya Desy.." Udah tadi Tante dirumah..."
Ujar zee dengan lembut lalu melihat ke arah Aran..." Jadi nggak ran..''
Ujar Zee..." Jadi ..tapi tunggu dulu ...gue mau siap siap ..".
Ujar Aran yang sudah selesai makan ...Sudah selesai siap siap Aran dan oniel beserta zee izin ke mamanya Aran pergi...
Sesampai di tempat...
" Ini nggak sih tempatnya ?"
Ujar Zee..." Kayanya iya deh ini..."
Ujar Aran lalu masuk ke kafe itu...
Sesudah masuk ke dalam kafe..." Ran oniel Zee sini.."
Teriak seseorang memanggil mereka...Mereka pun menuju ke arah yang memanggil mereka itu...
" Buset lu la...pagi pagi gini udah ngajak kumpul di kafe aje .."
Uajar Aran sambil duduk di sebelah Olla..." Ya gimana ..gue bosan di rumah "..
Ujar Olla...Lalu mendadak seorang pelayan kafe yang cantik menghampiri mereka...
" Permisi mau pesan apa?"
Ujar pelayan cantik itu...
Yang mana membuat Zee,oniel dan Aran terpersona..." Hemm"..
Gumam kesal IP..melihat oniel terpesona ke cewek itu..." Hah apa ...nggk ko IP ..aku sayangnya Ama kamu doang kok .."
Ujar oniel yang tersadar...Beda dengan Zee dan Aran yang masih terpesona melihat pelayan itu..sampai sampai Mira dan Olla...menjewer telinga kedua laki laki itu...
" Aduh aduh sakit mir...ampun dah ampun...lepasin..".
Ujar Aran yang kesakitan..." Aduh la sakit la...
Sekate Kate lu..ni kuping mau terlepas rasanya.."
Ujar Zee yang juga kesakitan..." Makanya mata Lo itu harus di jaga..lihat cewek cantik langsung tu bola mata keluar.."
Ujar olla lalu melepaskan jewerannya...Wanita cantik itu hanya tersenyum melihat tingkah orang orang itu...
" Ehh mbak namanya siapa?''
Tanya Aran..." Nama saya fiony .."
Ujar gadis cantik itu .."Masuk sekolah nggak
...kalo masih Sekolah dimana..?"
Tanya Zee.." masih...aku sekolah..Di SMA 6 .."
Jawabnya ..Sontak mata mereka saling pandang satu sama lain ..
" Lah berarti sama dong ..mbak kelas berapa jurusan apa?"..
Ujar Aran..." Kelas 11 MIPA 2 ..."
Ujar gadis cantik itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku sakit jika lihat kamu sakit
ActionCowok ganteng iye, tajir juga iye.. yang salah cuman satu yaitu cinta bertepuk sebelah tangan... kasian gue lihat Lo bro.. udahlah lupain aja dia...siapa tahu kalo udah lupa dianya yang datang nyari elo kan...