1 bulan kemudian 😅.
Aran dan Chika melangsungkan Repsepsi pernikahan, di rumah keluarga besar Natio, tepatnya di rumah Chika, semuanya bahagia melihat Aran yang akhirnya bisa menikah dengan wanita yang dulu ia cintai waktu SMA, ada beberapa sedikit masalah, tapi itu tak menjadi penghalang bagi Aran dan Chika.
" Selamat ya ran.."
Ujar Zee di dampingi oleh fiony." Lo juga Zee, 1 Minggu yang lalu udah sah jadi suami fiony, selamat ye.."
Ujar Aran." Iya, makasih ya, btw, hmmm, itu Chika nggak hamil duluan kan?."
Tanya Zee.." Kalo iya kenapa?, Masalah buat Lo?."
" Akhh, nggak bisa malam pertama dong.."
Ejek zee.." Emang iya Chika nggak bisa?."
Tanya Aran ke chika." Bisa, tapi pelan pelan ya.."
Jawab Chika lembut.." Aww, yaudah kalo gitu gue mau makan dulu, sekali lagi selamat ya.."
Ujar Zee.Aran dan Chika hanya mengangguk..
Tak lama fiony dan Zee pergi kini Mira dan vion yang datang menghampiri Aran dan Chika.
" Wihh, bocil udah nikah aja Lo.."
Cetus Mira." Iya dong, Lo kapan?."
Tanya Aran to the point." Secepatnya, iyakan vion."
Tanya Mira ke vion.Vion mengangguk dengan cepat ..
" Selamat ya Chik."
Ujar vion." Iya ".
Jawab Chika sambil tersenyum.Tentu Aran sedikit tak suka akan hal itu..
" Udah udah, mending kalian makan dulu, nanti kita foto bersama ya, jangan lupa.."
Ujar Aran.." Iye cil, iye, kalo gitu kami duluan ok.."
Ujar mira pamit untuk makan.Datanglah oniel dan IP.
" Heee brader selamat ye.."
Ucap IP.." Makasih IP, anak Lo mana?. "
Tanya Aran." Ada, lagi gue tinggalin Ama mama gue, ribet sumpah, dia nangis Mulu."
" Astagfirullah alazim IP, kaga boleh gitu.. "
Ujar Aran." Iya iya maap.."
Jawab IP." Ran selamat ya.."
Ujar oniel." Thanks ya bro.."
Ujar Aran sambil memeluk tubuh sahabatnya itu." Kalo gitu kita makan dulu.."
Ujar IP .." Ohh ya, silahkan.."
Jawab Aran mengizin kan.Tak lama Ip dan oniel pergi kini flora,Olla,Aldo,Ariel, Eli, dan jesslyn datang.
" Selamat Aran dan Chika."
" Makasih.."
Jawabnya dengan tersenyum ramah.*
*
*
Selesai acara resepsi pernikahan..
Di kamar..
" Chika masih bisa nih?, Yakin? "..
Tanya Aran karena takut anak di dalam kandungan Chika ke Napa Napa." Kalo pelan pelan sih nggak papa.."
Jawab Chika.Aran mendekat kan wajahnya ke Chika, lalu mencium bibir Chika dan melumat nya secara bergilir.
Hmmmm.
Mereka saling membalas ciuman itu dan benar benar menikmati ciuman itu, akhirnya Aran mengendong tubuh Chika, Chika yang faham langsung mengalung kakinya di pinggang Aran dan mengalung tangannya di leher Aran..
Aran meletakkan tubuh Chika di atas ranjang, ia melepaskan ciumannya lalu turun ke arah leher Chika, Aran menghisap dan meninggal kan beberapa bekas cupang di sana.
" Akhhh."
Desahan Chika.Aran menjauhkan wajahnya dari leher Chika, kini ia membuka baju Chika secara perlahan.
" WOW. "
Aran dan Chika langsung melihat ke arah sumber Suara itu.
" PAPA MAMA ".
Teriak Aran dan Chika serempak.*
*
*
6 tahun kemudian..
" Mama, mama, adek oleh inta adek ngak?."
Ujar seorang anak kecil berumur 6 tahun." Untuk apa?, Kamu aja belum gede, udah mintak adek.."
" Ihhh mama, justlu atu tu penyen banget, mama papa bikin ya."
" Kamu pikir punya adek itu gampang hah, bikinnya itu susah tahu Kity, anak mama tersayang.."
Ujar seorang wanita menarik hidung anaknya." Kalo emang Kity maunya gitu, yok sayang kita bikin.."
Jawabnya.Plak..
" Kamu ya, udah di kasih jatah tiap hari, masih aja.."
" Tapi itu pakai pengaman."
Ngambeknya." Kalo nggak pakai pengaman, kamu mau punya anak bejibun hah?, Ngurus satu aja kamu nggak bisa, nanti aku ada meeting kamu jaga Kity.."
" Ihhh tapi aku pengen ngumpul Ama kawan kawan aku.."
" Kamu ya, tiap hari ngumpul terus menerus Ama teman kamu, bikinnya berdua asuhnya juga berdua, kemaren kemaren aku yang urus, sekarang kamu yang urus, gini mau nambah anak hah?, Buat nya aja mau, ngurus nggak mau kamu.."
Ujarnya kesal." Ya Chika ya, aku yang salah, tapi nambah anak 1 ya, plis.."
" Hmmmmm."
Jawabnya asal." NAH kan Kity, mama mau bikin adek lagi.."
" ARAN "
Teriak Chika.." Yaudah yok Kity, papa antar ke sekolah ya.."
Ujar nya." Ya pa, mama Kity pegi dulu mama, dada.."
" Dada sayang.."
*
*
Sesampai di sekolah..
" Kity belajar yang baik ya, biyar nanti pas Kity punya adek, adek Kity nyontoh sifat Kity yang baik, ok.."
" Iya pah, kalo gitu Kity duluan papa dada.."
" Dada sayang. "
Ujar pria itu.Hidup dengan sederhana selalu memberikan waktu untuk anak anaknya, Chika dan Aran tak mau meninggalkan karir mereka masing masing.
Mereka tak egois, mereka mengasuh anak mereka dengan baik sampai saat ini, mereka bergantian mengasuh Angelina Christy Chaesara, itulah nama anak mereka biasa di panggil Kity..
Wkwkwkwkkwkw..
Tamat guys ceritanya..
Happy ending ye..
Selamat membaca.
Maaf kalo ada ketikan yang salah.Dan sekali lagi maaf, aku ngerjain kalian ya...
Jaga kesehatan guys..
Jangan keluar rumah dulu ya, selalu makan dan olahraga di rumah aja..
Dadada ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku sakit jika lihat kamu sakit
ActionCowok ganteng iye, tajir juga iye.. yang salah cuman satu yaitu cinta bertepuk sebelah tangan... kasian gue lihat Lo bro.. udahlah lupain aja dia...siapa tahu kalo udah lupa dianya yang datang nyari elo kan...