" woaaa....."
Ujar seorang pria muda berusia 22 tahun yang baru bangun tidur...Ia berjalan ke arah kamar mandi ..
Selesai mandi ia bercermin..." Nggak terasa ya gue ninggalin Indonesia udah 5 tahun aja.."
Ujar nya kepada dirinya sendiri..Bbzzzz...
Bunyi hp..
Ia pun langsung mengakat hp nya...Telpon
" Halo mah."
" Kapan pulangnya..
" Iya bentar lagi...ini aku baru bangun mah.."
" Ohhh iya,,hati hati pulangnya reporter dan fans kamu dari Indonesia udah stay di bandara,
Katanya ada 50 ribuan orang.." Banyak banget, bodygard udah mama kirim?"..
" Udah tenang aja.."
" Ok lah mah, aku siap siap dulu ya,
Aku tutup telponnya love you ma.."" Love you too sayang "
Mematikan ponselnya lalu bersiap siap menuju bandara...
Di sisi lain..
" Woi bro "
Teriak seorang pria memanggil temannya.." Ehh Nil, sini kita lagi diskusi ni.."
Ujar seorang pria tampan yang biasa di panggil Zee..." Lagi bahas apa emang?.."
Tanya oniel.." Ni flora,Mira,Olla dan IP mereka mau bikin kejutan buat Aran..dia kan hari ini pulang ke Indonesia.."
Ujar Zee.." Oh iya ya..."
Ujar oniel sambil menepuk jidatnya.." Gue fans banget Ama Aran njirr...
Pertama dia tambah ganteng, kedua dia cool banget pas di foto sama repoter,terus dia juga jadi CEO muda,njirr semenjak pindah ntu anak tiba tiba jadi idol terkenal seluruh dunia aja.."
Cetus Olla yang kagum melihat pretasi sahabatnya itu..." Apa lagi lagu lagunya..wihh keren banget pas dia konser di Thailand..wahh gue kelepek kelepek dengan dance ntu anak ..."
Ujar Mira yang juga kagum melihat sahabatnya itu..." Gue sedikit takut guys."
Ujar Zee..Membuat semua sahabatnya itu melihatnya..
" Dia masih ingat nggak ya Ama kita..
Dia kan nggak pernah kasih kabar ke kita...dan tiba tiba 4 tahun lalu ia jadi artis terkenal aja...nama dia juga melambung tinggi saat ini..
Apa mungkin sekarang Aran ingat kita?.."Pertanyaa dari Zee membuat semua orang murung seketika...
Yang di katakan Zee benar ...apakah Aran akan mengingat mereka..apakah sesampai di Indonesia Aran akan bermain dengan mereka seperti waktu SD,SMP dan SMA ...
Pikiran mereka sama tapi mereka hanya diam saja...Di sisi lain...
" Aduh aduh..
Chik sabar kenapa Lo jangan buru buru gitu...kalien kita nggak bakalan kabur kok Lo santai aja.."
Ujar seseorang wanita yang menjadi manajer Chika yaitu Eli..." Cepet Li...
Ini pertama kalinya perusahaan Natio bekerja sama dengan perusahaan Genoveva..aku nggak mau bikin keluarga aku malu Li.."
Ujar Chika sambil berjalan cepet.." Ihhh sabar Chika...
Lo itu model nya keluarga Natio...
Lo kalo kaya nggak sabaran itu Lo bisa kehilangan kerja sama ini.."
Ujar Eli..." Nggak akan..soalnya keluarga Natio dan Genoveva itu udah lama bersahabat ...Lo lupa nyokap gue sahabatan Ama Tante Desy..
Dan juga waktu SMA gue sering kok main rumah dia.."
Cetus Chika...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku sakit jika lihat kamu sakit
ActionCowok ganteng iye, tajir juga iye.. yang salah cuman satu yaitu cinta bertepuk sebelah tangan... kasian gue lihat Lo bro.. udahlah lupain aja dia...siapa tahu kalo udah lupa dianya yang datang nyari elo kan...