Setelah Aran pergi...
" Chika, nggak suka Ama Aran?"..
Tanya gracio to the point..." Hah...
Apa ?"..
Ujar Chika terkejut..." Kamu suka Ama Aran nggak?"..
Tanya gracio..." Hmmmm nggak tahu pah...
Si Aran nya suka nggak Ama Chika?."
Tanya Chika..." Heee di tanya malah nanya balik kamu..."
Ujar gracio..." Habisnya sih papah kok nanya nya mendadak gitu.."
Cetus Chika.." Mendadak gimana?..
Banyak ngeles kamu.."
Ucap gracio...Chika hanya bisa tersenyum mendengar perkataan ayahnya itu...
Di sisi lain...
Mobil Aran menuju perusahaan oniel dan Zee...
Sesampai di perusahaan Zee dan oniel..
Aran langsung masuk ke gedung itu..Wahh itu Aran bukan sih..
AKN, itu pak CEO perusahaan AKN
Itu kan??Wiss Aran ganteng banget njir..
Boleh mintak foto nggak ya?
Cetus karyawan perusahaan Zee dan oniel..
Aran yang mendengar itu cuek cuek aja sampai sampai...
" Aran.."
Teriak seorang wanita memanggil Aran...Aran langsung melihat ke arah orang yang memanggilnya itu...
" Ehhh mir, kebetulan kamu di sini.."
Ujar Aran sambil berjalan mendekat ke wanita itu yaitu Mira.." Ngapain Lo ke perusahaan gue?.."
Tanya Mira.." hah, perusahaan Lo???.."
Tanya Aran yang bingung karena ia masih belum tahu kalo Mira bekerja di perusahaan Zee dan oniel..." ia gue model di perusahaan Zee dan oniel..."
Ucap Mira.." Hooo gitu, kalo gitu bisa dong.."
Jawab Aran sambil tersenyum tipis .." Hah, bisa apa?"..
Tanya Mira.." Nggak, nggak papah, oh ya btw Zee Ama oniel mana??"..
Tanya Aran.." Ohh mereka di lantai 3 ran..
Di sana ada 10 ruangan ..nanti Lo cari aja di pintu ada tag name zenil..."
Ujar Mira.." Ohh ya udah, kamu ikut gue bentar yok.."
Ujar Aran.." Kemana?"..
Tanya Mira .." Udah kamu ikut aja yok.."
Ujar Aran sambil menarik tangan Mira..." Heee, kalo tahu Lo ajak gue, enak nggak usah gue tunjukin.."
Gumam Mira yang kesal...Sesampai di ruangan oniel dan Zee..
Ceklek..
" Woi.."
Sapa aran ke Zee dan oniel dimana mereka berdua sibuk melihat dokumen...yaitu dokumen kerja sama dengan perusahaan Aran..." Ehhh ran, sini sini.."
Ujar oniel..." Sibuk??"..
Tanya Aran sambil berjalan ke arah sahabatnya itu..." Nggak, kebetulan Lo disini ..ini dokumen kerja sama kita untuk 2 bulan kedepan gimana?.."
Ujar Zee sambil memberikan kertas itu ke Aran..Aran pun membaca dokumen itu dengan fokus dan berhati hati...
Terjadi lah sunyi di dalam ruangan itu karena Aran yang fokus melihat dokumen kerja sama itu...
Sesaat kemudian..
" Hmmm Nil,Zee aku mau Nerima dokumen ini dengan satu syarat.."
Ujar Aran.." Boleh ran boleh..
Apa yang mau Lo minta?."
Tanya Zee dengan cepat menyetujui..Aran tersenyum tipis lalu menatap ke arah Mira...
" Mir, sini.."
Ujar Aran.." Apa ??".
Tanya Mira sambil mendekat ke Aran..." Tolong bantu aku bikin berita kalo aku pacaran Ama mira.."
Ujar aran sambil tersenyum..Zee,oniel dan Mira terkejut..
" Hah? apa ran?..
Lo suka Ama Mira?"..
Tanya oniel.." Ihh dengerin dulu mangkanya, jadi gini gue mau di jodohin Ama Chika gue kaga mau ..."
Cetus Aran.." Lah ??.kenapa kaga mau??, si Chika kan cakep dia model naik daun tahun ini, nyesal Lo ntar kalo nggak mau Ama dia.."
Cetus Zee..." Kalian tahu alasan gue pergi jauh jauh ke luar negeri selama 5 tahun ini kenapa??."
Cetus Aran..." Emang kenapa?.."
Tanya oniel.." Karena gue mau lupain Chika,
Itu waktunya nggak sedikit, 5 tahun Nil bisa bayangin nggak, gue lupain dia butuh waktu 5 tahun, walaupun sekarang masih ada rasa, tapi gue pengen balas dendam Nil."
Ujar Aran." Ran, bukannya gue nggak mau bantu, tapi - "
" Tenang aja Nil, Lo pasti dapat ke untungan kok."
Ujar Aran memotong perkataan oniel." Berapa?"..
Tanya oniel.." Hmmm Lo 70 %, gue sisanya."
Ujar Aran." Deal, yok Mira."
Ujar oniel." Heee enak aja kalian jual nama gue, kalian udah diskusi belum Ama gue,
Dan Lo Nil, enak aja Lo ya, gue juga mau di bagi persenannya soal ini."
Ujar Mira." Iya betul tu Nil, masak dia yang di gosipin, dia yang untung dikit ya kaga mir."
Kompor Aran meleduk." Iye iye Lo 40 % gue 30 % gimana?."
Tanya oniel.." Gue 50 % Lo 20 % titik.."
Cetus Mira .." Kaga bisa gitu dong mir, Lo harus adil."
Ujar oniel membujuk." Kalo kalian kaga mau cari aja artis lain."
Cetus Mira sekaligus pura pura pergi, namun tangannya di tarik oleh Zee." Ok deal ya."
Ujar Zee.." Hehehe deal."
Ujar Mira.Dengan sangat cepat perusahaan Zee dan oniel mempercepat berita pacaran mereka dengan Aran yang berpura pura menyuapi Mira di restoran, bahkan membukakan pintu mobil untuk Mira, dan berjalan jalan memakai sepeda berdua.
Foto itu sengaja di rekayasa, lalu 2 hari kemudian berita itu tersebar luas.What what.
Aran dan Mira pacaran.
Ahhhh calon laki gue, di ambil Mira.
Aduh, sosweet banget mereka di foto ini, apa lagi pas di suapin ini ihhh..
Wah, gue mau perusahaan Aran memberikan klarifikasi tentang ini.
Ujar semua fans Aran maupun Mira
Mereka semua tak menyangka bahwa kedua orang itu kini berpacaran.Bahkan kedua orang tua Chika maupun Aran sudah tahu..
Sesampai dirumah.
" ARAN "
Teriak gracio memanggil Aran.." Apa sih pa?."
Tanya aran.." Jadi berita itu benar? "..
Tanya gracio memastikan." Iyap, seperti yang di kabar Kan.."
" Besok, buat lah klarifikasi tentang hubungan mu dan Mira, karena banyak fans kamu meminta klarifikasi dari mu ran.."
" Ok pa, atur aja jadwal Aran besok ya.."
Hai apa kabar?
Baik kan.
Maaf ya, aku bikin nya agak pendek,
Heheheheh, oh ya kalo ada ketikan yang salah maaf ya.
Sehat selalu all..
Dan tak henti henti aku beri tahu bahwa ini hanya cerita khayalan dari aku ...
Sampai jumpa di eps berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku sakit jika lihat kamu sakit
AcciónCowok ganteng iye, tajir juga iye.. yang salah cuman satu yaitu cinta bertepuk sebelah tangan... kasian gue lihat Lo bro.. udahlah lupain aja dia...siapa tahu kalo udah lupa dianya yang datang nyari elo kan...