" Aran ..."
Teriak seorang ibu yang marah besar kepada anaknya.." Apa sih ma ..berisik deh.."
Ujar anak yang tidur ..." Kepala mu apa ma apa ma..lihat jam itu..kamu ya...ini udah telat "
Ujar ibu dengan geram.." Iya iya ini aku bangun "
Anak itu bangun dari tempat tidurnya menuju kamar mandi...Hai selamat datang di cerita aku yang baru...aku lagi menceritakan seorang anak yang terlahir manja namun kaya raya...Yap nama anak itu adalah..
Aran Khaula Chaesara Genoveva...
Anak dari sepasang suami istri yaitu Boby Chaesara Genoveva dan Desy Genoveva..
Terlahir di keluarga besar dan terhormat...Aran itulah nama yang biasa di panggil oleh ayahnya Boby maupun ibunya Desy...
Brummm
Bunyi motor Aran meninggalkan rumah menuju ke sekolahMotor kesayangan Aran ...
Sesampai di sekolah ..
" Wihh njir pagar dah di kunci..dahlah bolos ae lah hari ini "
Ujar Aran lalu memutar balik motornya...Aran pergi ke satu tempat yang biasa ia tongkrongi sama sahabat sahabatnya yaitu bengkel Olla ...
Sesampai di tempat
" Lah lu kagak sekolah IP?"
Ujar Aran yang melihat IP minum coklat panas.." Kaga ...gue tadi telat jadi ya udah gue kesini .."
Ujar IP sambil asik minum coklat panasnya..." Yang lain mana?"
Ujar Aran..." Biasa mereka kan anak rajin jadi mereka sekolah lah "
Ujar IP dengan santai..." Berarti Lo sendirian dong disini "
Ujar Aran sambil duduk di sebelah ip .." Nggak dong ...gue bolos kaga sendirian ...noh ada ayang oniel lagi bantu papa Olla .."
Ujar IP sambil menunjuk oniel yang sibuk membantu ayah Olla...
Aran melihat yang ditunjuk dengan IP.." Nil ngapain lu ?"
Ujar Aran sambil teriak dan mendekat ke arah oniel .." Oi ...sini tolongin papa Olla "
Ujar oniel .." Lah inikan mobil Lo ..kok disini ?"
Tanya Aran..." Iye ....gue mau ganti oli ..gue belum ganti 2 bulan..soalnya duit ganti bulan kemaren kepake "
Ujar oniel...sambil sibuk ngurusin mobilnya..." Aran kaga sekolah juga ?"
Ujar papa Olla...." Kaga om ..telat ... jadi ya kesini aje "
Ujar santai Aran...Bengkel papa Olla ini besar banget guys...bahkan cabangnya ada di mana mana...bukan hanya bengkel tapi juga ada kafe milik keluarga Olla...yang sebelahan dengan bengkel milik Olla ..
Olla ini anak dari sepasang suami istri yaitu... Celine warouw Ibu Olla sedangkan goby warouw adalah ayah dari Olla..yang merupakan sahabat orang tua Aran...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku sakit jika lihat kamu sakit
AksiyonCowok ganteng iye, tajir juga iye.. yang salah cuman satu yaitu cinta bertepuk sebelah tangan... kasian gue lihat Lo bro.. udahlah lupain aja dia...siapa tahu kalo udah lupa dianya yang datang nyari elo kan...