𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙇𝙐𝙋𝘼 𝙇𝙄𝙆𝙀 𝘼𝙉𝘿 𝘾𝙊𝙈𝙈𝙀𝙉𝙏𝙎 𝙔𝘼 𝙂𝙐𝙔'𝙎
🎈🥳🎉🄿🄴🅂🅃🄰🎈🎉🥳
-SETELAH sampai didepan rumahnya Sia langsung turun dari taksi yang ia tumpangi dengan wajah manyunnya ia mulai memasuki rumahnya. Ya iya masih kecewa dengan kedua orang tuanya yang lupa dengan hari ulang tahunnya.
Cekklek perlahan Sia membuka pintu rumahnya dengan perasaan yang masih setengah kesal ia masuk kedalam, tapi didalam rumahnya sangat sepi tak ada penampakan satu orang pun yang ada disana, Sia menghela napas panjang, berjalan menuju kamarnya.
"Hahhh... pada sibuk semua, sampek ulang tahun anaknya dilupain" gerutu Sia sambil menaiki anak tangga dengan sangat cepat.Ddooorrrrrr suara letusan balon yang berisi kertas warna-warni meletup, kertas warna-warni mulai berjatuhan di atas kepala Sia beriringan dengan suara tiupan Terompet yang sangat bising.
"Surprise....... " Teriak kompak orang-orang yang ada didalam kamar Sia.Perlahan air mata Sia mulai terjun bebas, bukan tangisan kekesalan melainkan sebuah tangis haru bercampur kebahagiaan yang saat ini Sia rasakan.
Semua orang mulai menyanyikan lagu Happy Birthday dengan kompaknya kemudian diakhiri dengan sebuah lagu Tiup lilin. Saat ini Sia tengah bersiap-siap meniup lilinnya namun tak lupa juga ia memanjatkan do'a sebelum meniup lilinnya, setelah selesai meniup lilin kue ulang tahunnya. Sia mulai menatap kedua orang tuanya yang tengah memegang kue tart.
"Uuuhhhh.. Ayah..... Bunda.... " liriknya sambil memeluk kedua orang tuanya."Sia kira, Ayah ama Bunda gak inget sama hari ulang tahun Sia.. " rengeknya tetap memeluk kedua orang tuanya.
Hari dan Ningsih melonggarkan pelukan mereka kemudian menatap Sia penuh Cinta dengan mata yang masih berkaca.
"Enggak lah Sayang.. Bunda ama Ayah gak mungkin ngelupain ulang tahun putri kesayangan bunda" kata Ningsih."Terus,, kakak mana?!! katanya kakak mau pulang pas ulang tahun Sia!! Kok gak ada sih?" tanya Sia, matanya masih berpendar mencari sosok Kakak angkat laki-lakinya.
"Sayang,,, kakak kamu hari ini gak jadi pulang dari NYC, karena dia masih ada pekerjaan disana" Jelas Ningsih sambil membelai rambut Sia.
Sia memanyunkan bibinya menatap Ningsih sedih. "Jadi Kakak gak pulang hari ini!!!? "
"Padahal kan Kakak udah janji ama Sia, kalau dia bakalan pulang pas hari ulang tahun Sia Bun.. " omel Sia kecewa.
Hari mengecup kening Sia sambil membelai rambut putrinya secara lembut.
"Ya udah jangan sedih putri kesayangan Ayah, mending Sia cepetan ganti baju aja ya!! ""Terus kamu turun dan sapa semua para teman-teman kamu yang hadir malam ini ya!" Jelas Hari Ayah Sia.
Kemudian Beliau mulai menyuruh semua anak-anak yang ada didalam kamar Sia, agar segera keluar dari kamar Sia lalu turun kebawah.
"Ok.... Semuanya kita keluar dulu ya dari kamar Sia, supaya dia bisa berganti pakaian terlebih dahulu""Dan kalian semua bisa makan-makan dibawah Ok... Yok ikut om turun" ajak Hari semua teman-teman Sia mulai mengekor dibelakang Hari mengikutinya sampai ke ruang tamu.
Setelah semua orang keluar dari kamarnya Sia langsung melemparkan tasnya ke sembarangan tempat lalu ia mengambil dress yang ada diatas ranjangnya, dress yang telah dipersembahkan oleh Bundanya.
Sia mulai menuruni setiap anak tangga dengan perlahan, ia terlihat sangat cantik dengan balutan dress berwarna putih bagaikan Bidadari yang jatuh dari langit. Semua orang mulai memperhatikan Sia, saat ia mulai menuruni tangga dan ada beberapa orang sampai membuka mulutnya terkesima dengan kecantikan dirinya.
"Astaga.. Itu siapa Li...??? " teriak histeris Riri."Cantik bangetttt sih sahabat gue yang satu ini..... " ucap Riri masih histeris saat melihat Sia turun dari tangga.
Sia tersenyum menghampiri para Sahabatnya Riri dan Lia.
"Riri.... Lia..." panggil Sia sambil menggandeng tangan kedua sahabatnya itu."Si... lu cantik bangetttt sihh hari ini... sampek si Lia aja lupa ama lu" timpal Riri.
"Is.... Apaan orang lu sendiri kok yang ngomong napa jadi gue... " desis Lia.
"Udah... udah.. kalian berdua stop berantem-berantemnya ya... "
"Karena hari ini ulang tahun gue yang ke 17 gue seneng bangettt.... " teriak Histeris Sia sambil memeluk kedua sahabatnya.
Lia dan Riri melonggarkan pelukannya lalu menatap Sia yang masih terlihat sangat bahagia.
"Iya... iya yang lagi seneng banget nih, karena ultahnya dirayain. Pas disekolahan aja bete mulu" timpal Lia😏😏😏."😅Heheh.. abis gue kira kalian semua lupa ama ultah gue, jadi gue sempet kesel dikit... "
"Udah lupain kejadian tadi.. Dan Terimakasihhh Cahabatcu tayang udah inget dan mau dateng ke ultah acu" kata Sia dengan nada yang menirukan suara anak kecil.
"Ya... Udah ayok kita party.. Party malam ini...." Ajak Sia sambil menarik tangan Lia dan Riri.
"Dj... Mainkan musiknya sekarang juga... Kita Party malam ini guys.... Dan yang udah hadir malam ini gue ucapin terimakasih..... " teriak Sia dengan lantang.
Musik Dj mulai disetel dengan suara yang sangat kencang, semua anak-anak mulai menikmati alunan musik dj 🎧👨🎤🎶 tersebut. Sia mulai menari dengan gilanya, ia sangat bahagia dan menikmati alunan musik dj sampai ia melupakan kejadian-kejadian mengerikan yang terjadi hari ini.
𝙔𝙊𝙆 𝙆𝙄𝙏𝘼 𝙈𝙀𝙉𝙂𝙃𝘼𝙇𝙐 𝘿𝘼𝙉 𝙈𝙀𝙉𝙄𝙆𝙈𝘼𝙏𝙄 𝘼𝙇𝙐𝙉𝘼𝙉 𝙈𝙐𝙎𝙄𝙆 𝘿𝙅 🎧👨🎤🎶
𝙏𝘼𝙋𝙄 𝘽𝘼𝙂𝘼𝙄𝙈𝘼𝙉𝘼 𝘿𝙀𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙋𝙍𝙄𝘼 𝙈𝙄𝙎𝙏𝙀𝙍𝙄𝙐𝙎 𝙄𝙏𝙐??!
𝘿𝙄𝘼 𝙅𝙐𝙂𝘼 𝙃𝘼𝘿𝙄𝙍 𝙈𝘼𝙇𝘼𝙈 𝙄𝙉𝙄 𝘿𝘼𝙉 𝘼𝙆𝘼𝙉 𝙈𝙐𝙉𝘾𝙐𝙇 𝘽𝙀𝙍𝙎𝘼𝙈𝘼 𝘿𝙀𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙋𝘼𝙍𝘼 𝙃𝘼𝙉𝙏𝙐-𝙃𝘼𝙉𝙏𝙐 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙇𝘼𝙄𝙉𝙉𝙔𝘼.
𝙆𝘼𝙍𝙀𝙉𝘼 𝙈𝙀𝙍𝙀𝙆𝘼 𝙈𝙐𝙇𝘼𝙄 𝙈𝙀𝙉𝘾𝙄𝙐𝙈 𝘼𝙍𝙊𝙈𝘼 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙈𝙀𝙉𝙔𝙀𝙉𝙂𝘼𝙏 𝘿𝘼𝙍𝙄 𝙏𝙐𝘽𝙐𝙃 𝙎𝙄𝘼 𝘼𝙍𝙊𝙈𝘼 𝙂𝘼𝘿𝙄𝙎 𝙄𝙉𝘿𝙄𝙂𝙊 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙎𝘼𝙉𝙂𝘼𝙏 𝙉𝙄𝙆𝙈𝘼𝙏.𝘽𝙀𝙍𝙎𝘼𝙈𝘽𝙐𝙉𝙂...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost's Beloved
HorrorBagaimana jika ada seorang Hantu tampan yang meminta mu untuk membuat kontak dengan ya??! Jika kalian menolaknya maka kalian akan menderita!!!