Eps 11. Sekolah Bersama & Hantu Lelaki Belanda

0 0 0
                                    

Cerita ini mengandung beberapa konten yang akan membuat para pembacanya merasa sangat tidak nyaman.
Banyak terdapat adegan pembantaian dan kata-kata kasar di dalamnya
Karena sesuai dengan gendre ceritanya
Mistery/ Horor|Thriller|Romantic
Jadi mohon bacalah dengan bijak.

(𝘿𝙄𝙈𝙊𝙃𝙊𝙉 𝙐𝙉𝙏𝙐𝙆 𝙏𝙄𝘿𝘼𝙆 𝙈𝙀𝙉𝙅𝙄𝙋𝙇𝘼𝙆 𝘾𝙀𝙍𝙄𝙏𝘼 𝙄𝙉𝙄 𝘿𝘼𝙉 𝘽𝘼𝘾𝘼𝙇𝘼𝙃 𝘿𝙀𝙉𝙂𝘼𝙉 𝘽𝙄𝙅𝘼𝙆)


-Sia melangkah pelan menuju kelasnya sambil terus menggandeng tangan Rion, para hantu kini hanya terdiam melihat Sia lewat mereka tak berani berkutik saat ada Rion disampingnya, namun tetap saja Sia merasa takut dengan mereka semua karena wujud mereka yang mengerikan dan menjijikkan baginya. Meskipun para hantu sekolah kini sudah menghormati Sia sebagai kekasih Rion tapi kemungkinan salah satu dari mereka pasti ada yang masih mengincar Sia saat ini.

Ketika Sia hendak membuka pintu kelasnya tiba-tiba pintu tersebut terbuka begitu saja, ternyata itu adalah Riri dan Lia yang berencana menyusul Sia didepan pintu gerbang.

"Eh... Si lo udah dateng, padahal baru aja gue ama Riri mau nungguin lo di depan pintu gerbang" ucap Lia membuka pembicaraan

"Hemmm.. tumben kalian berdua mau jemput gue? Pasti ada maunya nih!!? " kata Sia menatap Riri dan Lia dengan tatapan curiga.

"Heheh iya Si gue ama Riri lupa ngerjain PR dari bu Yana, gara-gara tadi malem keasikan pesta di rumah lu"

"Seban kita lupa ama PR yang dikasih bu Yana, dan lo jadi si penyebab masalah ini terjadi karena itu lo harus bertanggungjawab" kata Lia menggunakan kata-kata yang cukup rumit dan berputar-putar tak jelas.

"Iya lo harus tanggungjawab Si! Pokoknya lu harus kasih kita contekan PR lu dong😭" Timpal Riri

"Iya.. Iya.. Oke gue bakalan tanggungjawab" ucap Sia masih terus menggandeng tangan Rion tanpa ia sadari.

Melihat Sia terus menggandeng tangan Pria yang tak dikenal oleh Riri dan Lia, mereka berdua terus memperhatikan Sia yang kini sedang menggandeng tangan Rion. Awalnya mereka bingung dengan hubungan Sia dan pria aneh tersebut namun saat Rion tersenyum kepada mereka berdua, akhirnya Lia dan Riri langsung menyadari satu hal.

"Wah.. Si dia Pacar baru lo?!!" Tanya kompak mereka berdua.

"Daebak,, Jinja daebak" Kata Riri meniru adegan di drama Korea yang ia sering tonton.

"Cowok lu ganteng banget Si,, kaya Oppa-oppa Korea. Mirip ama si V di personil BTS tapi V lebih ganteng dari pada dia" ucap Riri

Rion hanya terdiam mendengar pembicaraan Riri dan Lia, kemudian Rion mencoba membuat dirinya terlihat lebih ganteng lagi didepan mereka bertiga.
"Ya... Ampun Si,, lu nemu dimana sih cowok ganteng kayak gini??? Sumpah ganteng banget, gue sampek iri ama lu" ucap Lia kagum dengan ketampanan Rion.

"With,,, with,, with. Kalain berdua tau dari mana nih orang cowok gue?! " tanya Heran Sia kepada kedua sahabatnya itu.

Lia melirik malas kearah Sia
"Udah jelas kalek Si,, itu tuh udah keliatan jelas noh dari tangan lu ngegandeng tangan dia ampek nempel kayak perangko gitu aja, kita berdua udah paham" ucap Lia penuh penekanan disetiap kata yang ia ucapkan.

Sia terdiam masih belum paham dengan perkataan Riri dan Lia, kemudian ia mulai melirik tangannya yang kini masih menggandeng tangan Rion, saat ia mulai paham dengan perkataan Lia sontak dengan cepatnya Sia langsung melepaskan tangan Rion begitu saja.
"Hahaha iya,, dia pacar gue" ucap Sia merasa canggung.

Ghost's BelovedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang