1

3.9K 161 1
                                    


Mew membuka kedua matanya dan merasakan sakit kepala yang tidak bisa dia tahan. Sambil berusaha bangun dari posisi tidurnya, Mew duduk dan terkejut melihat Gulf sedang menangis terduduk di sofa yang berada di dalam kamarnya.

Mew bangun dan berdiri dari tempat tidur tapi saat selimut lepas dari tubuhnya, Mew bisa merasakan kalau dirinya sedang telanjang saat ini. Mew melihat ke sekitar tempat tidur, baju yang Mew dan Gulf pakai berserakan dibawah.

Mew mengambil celana boxer dan kaosnya lalu memakai dan berjalan mendekati Gulf, lalu berlutut di depan Gulf yang masih menangis sambil memeluk bantal. Mew bisa melihat kalau Gulf belum memakai pakaian sama sekali.

Mew kembali ke tempat tidur dan mengambil selimut lalu menyelimuti Gulf.

"Hay ... baby .... kenapa menangis ..."

Masih meneteskan air mata dan Mew menghapus air mata Gulf yang terus turun membasahi pipinya.

"Phi ... kamu tau kan .. kalau aku tidak mau berhubungan badan sebelum kita menikah ... hiks hiks ... tapi kenapa kamu memperkosaku semalam Phi ..... hiks hiks .. aku sudah berusaha menyadarkanmu .. aku sudah berusaha menolakmu, bahkan aku berusaha keluar dari kamar ini ... tapi kamu .... " Gulf kembali menangis lagi dan Mew memeluk Gulf.

"Maafkan aku baby ... aku minta maaf .. aku tidak tau apa yang terjadi padaku semalam ... sungguh ... maafkan aku baby ...."

"Kamu tau Phi .... kalau bukan Phi yang melakukan itu semalam .. mungkin aku sudah bunuh diri setelah kejadian itu ..."

"Tidak ... tidak ... jangan lakukan itu baby .. kamu tau aku tidak bisa hidup tanpamu ..."

"Apa yang akan kita lakukan Phi .... saat ini karirmu sedang bersinar .. semua orang sangat memujamu .... apa kamu akan meninggalkanku Phi ? setelah semua ini terjadi?"

"Tidak .. tidak baby ... aku tidak akan pernah meninggalkanmu .... percaya padaku baby .. aku tidak mau kehilanganmu ...."

"Apa yang harus aku lakukan Phi ..."

Mew melepaskan pelukannya dan menatap kearah Gulf lalu menghapus air mata yang tidak berhenti turun dari kedua mata indah milik Gulf.

"Pagi ini kita akan menikah oke ...."

"Phi ... itu tidak mungkin ... bagaimana dengan karirmu? karirku?sekolahku? itu tidak mungkin terjadi Phi ..."

"Aku tidak perduli dengan karirku baby ... kita hanya perlu mendaftarkan pernikahan kita, kita bisa melakukan pesta pernikahan setelah baby yakin untuk menginformasikan ke orang - orang tentang hubungan kita ...."

"Tapi Phi ... bagaimana dengan kontrak kerjamu ???"

"Aku hanya akan mengambil kontrak yang tidak menyebutkan harus single ... ada banyak pekerjaan diluar sana yang bisa aku lakukan baby .... percaya padaku huummm ...."

"Baiklah ... aku percaya padamu Phi .... tapi jangan lakukan hal ini lagi ..."

"Maksudnya gimana baby?"

"Jangan lakukan hal seperti ini dengan orang lain ...."

"Hahahaha .... tentu saja tidak akan baby .... sekarang kita mandi dulu, makan pagi setelah itu kita mendaftarkan pernikahan kita ..."

"Tapi Phi .. bagaimana nanti kalau papa mama tidak setuju? lalu bagaimana dengan Phi Holly ..."

"Papa mama pasti tidak akan keberatan baby .. untuk Holly, aku akan mengatakan semuanya .. lagipula Holly sudah mengetahui hubungan kita bukan? Holly pasti akan mengerti ..."

My Gulf ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang