12

1.1K 116 2
                                    


"Baby, aku akan kembali secepatnya .... ingat .. jangan keluar rumah kalau tidak ditemani oleh  Type ..."

"Baik Phi ...  Phi Mew jangan lama - lama ..."

"Tentu baby .. aku tidak akan pergi lama, setelah bertemu dengan papa dan memproses jalur hukum untuk kecelakaan yang menimpamu ... aku akan segera menjemput kalian ...."

"Hummmmm ... hati - hati Phi .. selama jauh dari kami ..."

"Tentu baby .... aku akan berhati - hati ..."

Mew dan Gulf keluar dari kamar menuju ke ruang keluarga dimana sudah ada Tharn dan Type.

"Sudah siap Tharn?" tanya Mew lalu Tharn menganggukkan kepalanya.

"Sayang, aku pergi dulu .. ingat ... jangan keluar rumah kalau tidak perlu, selalu bersama Angel dan anak - anak ...."

"Iya ... aku tau .. jangan lupa kalau disini ada Holly sepupunya Mew .."

Holly mendekati mereka setelah keluar dari kamar Bright.

"Mew, jangan informasikan keberadaanku sementara ini ... aku takut mereka akan mengetahui sesuatu jika mereka tau aku ada di sini bersama Gulf dan Bright ..."

"Aku titip Gulf dan anak - anak Holly  ah yaa ... dan istri kakak iparku ...."

Semua orang tertawa karena Mew menggoda Type dan Type hanya bisa memukul lengan Mew saja.

"Mew, hubungi aku lewat handphone Type, karena aku tidak akan menyalakan handphone ku selama disini ..."

"Oke .. Type, kabari aku jika ada sesuatu .... body guard yang disiapkan Holly akan selalu ada di sekitar kalian ..."

"Thanks ... kami akan tetap waspada ..."

Tharn memeluk Type dan Mew memeluk Gulf.

"Baby .. aku berangkat dulu ..." Gulf mengeratkan pelukannya dan berkata di telinga Mew

"I love you Phi ..."

"I love you so much more baby ..." kali ini Mew tidak akan pernah tidak menjawab ungkapan cinta dari Gulf ....


.........................


"Pa, Phi Josh .. perkenalkan ini dokter Tharn ...."

"Alex/Josh/Tharn" mereka menyebutkan nama dan saling berjabat tangan. Papa mempersilahkan semuanya duduk lalu papa memanggil salah satu anak buah papa dan mengeluarkan dokumen yang diberikan oleh anak buah papa dia tas meja.

"Apa ini pa?" tanya Josh penasaran.

"Meghan ... selama ini tidak pernah menikah dengan lelaki yang kita semua diperkenalkan sebagai suami dari Meghan ...."

"Tapi pesta pernikahan itu?"

"Pernikahan itu adalah pernikahan laki - laki itu dengan pasangannya ... Meghan disana hanya sebagai sahabat dari salah satu lelaki itu ...."

"Hah? gimana pa .. koq aku gak ngerti .." Mew masih bingung dengan apa yang diucapkan oleh papanya.

"Sekarang papa tanya .. diantara kalian apa ada yang datang ke pernikahan Meghan?"

Mew dan Josh menggelengkan kepalanya lalu papa Alex kembali berkata,

"Jadi, lelaki yang menikah itu salah satunya adalah teman Meghan di kampusnya. Meghan membuat seolah - olah Meghan telah menikah dengan salah seorang diantaranya, lalu sehari setelah itu dia pergi ke Atlanta karena ... salah seorang anak buahnya mengatakan padanya kalau ada yang mencari tau mengenai kecelakaan yang menggunakan mobil milik Meghan ..."

My Gulf ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang