10

1.2K 113 2
                                    


ting ting ting

Saat Mew hendak memasuki rumahnya, Mew membuka handphone nya dan membaca pesan dari Type.

'Perempuan ini yang aku lihat ...'

'Berhati - hatilah, siapa tau dia yang memegang kunci kecelakaan yang terjadi pada Angel'

Mew mengirimkan pesan dari Type ke papa dan Phi Josh lalu berkata dalam hati

'Meghan ..... jika kamu yang membuat Gulf seperti ini .. aku pastikan tidak akan ada lagi kata teman diantara kita' 


Mew menghela nafasnya, lalu memasuki pintu rumahnya ... Mew melihat sudah banyak teman - teman bisnis mama dan papanya, lalu dia melihat Meghan beserta keluarganya, Jack dan Mikha.

"Mew ..." Meghan berlari mendekati Mew dan ingin memeluk Mew tapi Mew memundurkan tubuhnya dua langkah kebelakang, sehingga Meghan tidak bisa memeluknya.

"Mew .... ayo kita bergabung dengan mereka ..." Meghan mengeluarkan senyum yang menurut Mew itu senyum yang paling membuatnya muak.

Mew berjalan mendekati papanya yang baru saja memasukkan handphone nya kesaku celananya.

"Pa ..."

"Papa sudah dapat pelakunya Mew .... kita ikuti permainannya ...."

Mew mengangguk dan berdiri disamping papanya. Sampai mama memanggil Mew dan papa Alex untuk berdiri di tengah - tengah.

Mew berdiri disamping Papa nya dan Mama disisi kiri Papa Alex.

"Jadi begini ... kita semua tau kalau Mew dan Meghan sudah berteman sejak kecil ... dan untuk menyatukan 2 keluarga, Mew berencana untuk mengikat keluarga kita dengan menikah Meghan, bukan begitu Mew?" tanya mama nya dan semua bertepuk tangan tapi Mew menatap mamanya dengan wajah dan sorot mata yang penuh emosi.

"Ma, aku sudah katakan, tidak ada pernikahan atau pertunangan! mama terlalu bermimpi untuk membuatku harus menikah lagi! dan kamu Meghan! aku tidak tau apa yang sudah kamu katakan pada mamaku sampai mama menjebakku seperti ini! aku ingatkan padamu Meghan, tidak perduli kamu teman baikku atau bukan .... tapi satu hal yang kamu lupa ... semua perbuatan, akan ada akibatnya ..."

Mama mendekati Mew dan berkat dengan perlahan

"Mew, jangan buat malu mama ..."

"Jangan malu ma ... karena mama yang mempermalukan diri mama sendiri karena hasutan dari Meghan! sejak mama bertemu dengan Meghan, mama berubah .. memaksakan kehendak mama pada semua anak - anak mama!"

"Tapi kamu berjanji akan menikah dengan Meghan sepulangmu dari liburan!"

"MEW TIDAK PERNAH BERJANJI APAPAUN SAMA MAMA !! "

"Mew, jangan membentak mamamu di depan orang banyak ..." kata papa Alex sambil memeluk tubuh istrinya yang sudah menangis karena tidak menyangka Mew akan melakukan itu padanya.

"Jelaskan pada kami Meghan, apa yang istriku dan kamu bicarakan selama sebulan belakangan ini?" tanya papa Alex pada Meghan, dan Meghan hanya menunduk lalu berkata pelan

"Tante Beatrix ingin aku menikah dengan Mew agar Bright mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua ..."

Mama Beatrix menoleh lalu menatap Meghan,

"Bukankah kamu berkata bahwa Mew yang sudah memintamu untuk menikah dengannya agar Bright bisa merasakan kasih sayang seorang ibu? kamu yang mengatakan kalau Mew yang berusaha membujukmu tapi kamu masih memikirkan perasaan yang lainnya karena kalian sudah dekat dari kecil?"

My Gulf ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang