11

1.1K 119 1
                                    


Gulf membuka matanya dan terkejut saat melihat disebelahnya ada Mew yang tertidur menghadap nya.

Gulf mengangkat tangannya dan membelai wajah Mew lalu berkata dengan pelan,

"Entah kenapa, setiap melihatmu .. aku selalu ingin memelukmu dan tidak ingin jauh darimu .. apakah ini wajar? apakah ini normal? kita hanya bertemu sekali dan saat itu aku sudah sangat ingin memelukmu dan tidak ingin kamu pergi dariku .... apakah aku bisa menahan semua rasa ini? saat aku tau kalau kamu begitu sangat mencintai mendiang istrimu ..."

Mew yang sudah terbangun, tetap mendengarkan semua ucapan Angel dengan mata terpejam. Angel mencium kening Mew dan berkata,

"Andai istrimu itu aku, aku pasti akan sangat bahagia mendapatkan suami sepertimu ... yang bahkan saat dia tidak ada disisimu, kamu tetap mencintainya ..."

Gulf bangun dari posisi tidurnya dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Saat Gulf keluar dari kamar mandi, Gulf tidak melihat Mew diatas tempat tidur. Gulf terdiam dan menggelengkan kepalanya.

"Apa karena aku sangat merindukannya, sampai aku berhalusinasi kalau dia ada disini? hahaha bisa gila aku kalau seperti ini terus ..." Gulf mengelus kepalanya yang terus menerus menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan penampakan Mew tadi pagi.

Gulf berjalan keluar dari kamarnya dan menuju ke kamar Zoe terlebih dulu, karena Bright biasanya sudah berada di kamar Zoe pagi - pagi seperti ini. Gulf membuka pintu kamar dan mendapat Bright sedang bermain dengan Zoe yang baru saja bangun tidur.

Senyum mengembang di wajah Gulf sambil berjalan mendekati mereka berdua dan mencium kening Bright dan Zoe.

"Hai baby Bright, baby Zoe ... siapa yang mau mandi sama papa??"

"Zooeoeeee Zoooeeee ...."

"Tidak .. Phi Bright .... Phi Brighhtttt ..."

Gulf tertawa melihat tingkah Bright dan Zoe lalu menggendong Zoe,

"Sudah ... jangan menangis .... lihat Phi Bright sudah mandi ...." Gulf menenangkan Zoe yang menangis karena tidak tahan di goda oleh Bright. Selesai memandikan Zoe dan memakaikan pakaian Zoe, lalu Gulf berjalan menuju ke meja rias tempat Gulf meletakkan beberapa cream yang harus Zoe gunakan sebelum keluar dan bersapaan dengan sinar matahari.

"Sudah cantik anak papa ..." Gulf mencium pipi Zoe dan Bright mencium pipi Gulf

"Papa juga cantik ..."

Gulf tertawa begitu juga dengan Zoe dan Bright. Lalu Gulf menggandeng Zoe dan Bright keluar dari kamar Zoe menuju ke ruang makan untuk menyiapkan sarapan buat Bright dan Zoe.

Tapi langkah Gulf terhenti dan melepaskan genggaman tangan Bright dan Zoe saat melihat lelaki yang sedang menata makanan di meja makan. Entah karena apa, Gulf mendekati lelaki itu dan memeluknya erat dari belakang.

Mew hanya tersenyum dang menggenggam tangan Gulf yang berada di perutnya.

"Apakah kamu merindukanku Angel?" Mew bisa merasakan Gulf menganggukkan kepalanya dan tak lama terdengar teriakan Bright dan Zoe 

"DADDDYYYYYYY "


.........

"Jadi bagaimana Mew, apa kamu memiliki informasi baru?" Tharn bertanya saat Gulf masuk ke kamar untuk menidurkan Zoe 

"Untuk preman yang melakukan pemerkosaan itu, memang Maria yang menyuruhnya. Salah satu alasan yang baru diketahui oleh Bella adikku adalah, Maria ingin aku berpisah dengan Gulf dan dia berharap bisa bersamaku ..."

My Gulf ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang