Xiondra | 07

319 29 26
                                    

I'm back!!

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN!!
HAPPY READING!!

Ondra melangkah turun dari atas motor lalu segera membuka helm dan menyerahkannya kepada Andra. Kepalanya bergerak ke kanan-kiri menatap keseliling. “Ini sekolah sepi amat?” ucapnya sambil merapikan tatanan rambutnya menggunakan jari-jari tangan nya.

Andra menyentil kening Ondra geram. “Lo liat ini udah jam berapa.”

Ondra menatap jam yang melingkar di pergelangan tangannya sambil mengusap keningnya pelan. “Masih awal kok,” santainya.

“Ini udah jam setengah delapan, ege.” kesal Andra.

“Cepetan dra! Lelet banget sih!” Ondra melangkah duluan menuju ruang kepala sekolah, meninggalkan Andra yang menyusul di belakangnya.

Andra mendengus kesal. “Untung lo kembaran gue. Kalok bukan, udah gue mutilasi lo!”

“Gue denger ya ndra!”

•••

Ruang kelas 11 IPS3 nampak sangat riuh, mengingat guru yang mengajar di kelas tersebut tengah ijin keluar kelas karena di panggil oleh kepala sekolah. Dan kesempatan itu mereka gunakan untuk bermain benda pipih persegi panjang mereka, atau ada juga yang tengah bermain gitar sambil bernyanyi seperti yang mereka  lakukan saat ini.

“Pacarku ditikung teman~,” Arjuna mulai bernyanyi dengan suara nyaring.

“Sialan.” Dan di sauti oleh teman-temannya.

Arjuna melangkah naik keatas meja dan mulai mengangkat kedua tangannya keatas. “Aku jadi kesepian~,”

“Sialan.”

Bagas ikut-ikutan naik ketas meja dengan membawa botol minum yang ia jadikan sebagai mikrofon.

Bima ikut memukul meja mengikuti irama. “Malam Minggu sendirian~,”

Sedangkan siswa-siswi lain mulai menyalakan flashlight ponsel mereka masing-masing lalu mereka angkat keatas kepala sambil mereka gerakan ke kanan-kiri.

“Sialan.”

Arjuna menggerakkan tangannya seakan menyuruh teman-teman untuk ikut bernyanyi juga. “Jadi galau berantakan~.”

Arjuna dan Bagas menggerakkan tangannya kedepan dada sambil membungkukkan badan kedepan. “Terima kasih semua!” ucap keduanya seraya melambaikan tangan mereka.

•••

Bersambung...

XIONDRA [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang