Happy Reading♡
Sudah terlalu lama sejak pertama kali ia menggantikan tubuh Anne bahkan takdir sudah sangat berubah dari alur cerita yang sebenarnya. Rasanya sekarang justru Anne yang menjadi peran protagonis wanita. Terhitung sudah puluhan lamaran yang ia terima dari kalangan bangsawan bahkan kerajaan yang selalu ia tolak karena dalam beberapa bulan Anne selalu memikirkan pria inisial J yang sayangnya tidak pernah muncul lagi sejak terakhir mereka bertemu.
Tak terhitung insiden yang melibatkan Lilith sang pemilik element cahaya hingga berakhir gadis itu dihukum mati karena bersekongkol dengan para pemberontak kerajaan, seluruh House Barin von Confetti beserta Baron Belliy.
Adams sahabar Anne pun sekarang tidak bisa mengikuti Akademi karena titah raja yang menjadikan Adams tangan kanan Albert, untuk sekarang Anne semakin dekat dengan Duke Lucius dan para sahabatnya bahkan mereka mempunyai jamuan khusus mereka beserta Putri Almeera juga.
Di bangku taman, Anne yang sudah sangat sukses membalik alur cerita duduk termenung sambil menikmati kopi susu caramel yang baru saja mereka keluarkan sebagai produk House Duke Of Veredic yang sekarang kekayaannya bahkan melebihi kekayaan milik kerajaan, dihitung melebihi 10x lipat milik kerajaan.
Kerajaan mereka sangat makmur dibandingkan dengan kerajaan lainnya, bahkan sejarah mencatat banyak penemuan jenius yang membuat House of Veredic terkenal diseluruh Kerajaan termasuk Putri Anneline yang dikenal sebagai Putri tercantik incaran seluruh kaum bangsawan sayangnya Putri Anne sangat misterius dibandingkan Putri Almeera.
Ketiga Kakak laki-laki Anne juga sangat terkenal, yang tertua Arion sekarang justru menjadi Penasehat Kerajaan dan salah satu tangan kanan Albert selain Duke Adams. Dimana Arion diberi gelar Marquess oleh Raja.
Aiden sendiri menjadi Cendikiawan yang mengajar di Akademi Kekaisaran dan Alvin lah yang melanjutkan bisnis House of Veredic bersama Anneline.Hari ini adalah pesta teh kesekian kalinya yang di gagas oleh Putri Almeera, mereka berkumpul untuk membahas pesta berburu tahunan yang akan diadakan selama 7 hari di Black Forest, pesta perburuan yang akan dihadiri seluruh Kerajaan dan kebetulan Kerajaan Cappelion menjadi Tuan Rumah.
Meja putih yang sangat luas dan panjang diatasnya telah dihidangkan banyak dessert ataupun minuman rahasia yang hanya bisa ditemukan di House of Veredic, satu persatu tamu sudah datang yang tak lain Duke Lucius dan para sahabatnya dan Putri Almeera. Sampai saat ini Anne masih sangat membenci Albert dan tak segan untuk menjauhi Putra Mahkota itu secara langsung sehingga hampir semua orang penting di Kerajaan mengetahui kebencian Anne pada Albert yang tidak jadi bersama Lilith.
"Seperti biasa, seluruh hidangan sangat nikmat, My Lady," ucap Duke Henry memuji.
"Tentu, My Lord," terima Anne yang sudah terbiasa di puji.
"Jadi perburuan kali ini sangatlah berbeda, Kakak saya mengatakan waktunya diperpanjang dan bebas dalam membentuk kelompok, di izinkan untuk mengambil buruan milik kelompok lain tanpa membunuh yang berarti jika kita terluka parah Kerajaan tidak akan bertanggung jawab selama masih ada sisa nafas huh," jelas Putri Almeera kesal.
"Sangat kejam, pertumpahan darah sudah pasti tak terelakkan lagi, mungkin banyak pemuda dan para gadis yang akan menjadi cacat kan?" ucap Jordan menyeringai.
"Kau benar, bahkan untuk pesta perburuan kali ini tak terbatas bagi Kerajaan lain, Kerajaan Castelon sudah pasti, adapula Kerajaan Caylonia dan Kerajaan yang sangat rahasia Kerajaan Caprions yang kita tidak mengetahui kekuataan seperti apa yang mereka sembunyikan selama ini. Walaupun Kerajaan kita adalah Tuan Rumah nyatanya penilaian tetap dinilai oleh empat Raja dan bahkan Putra Mahkota bersama Ksatria terbaik diwajibkan untuk berpartisipasi," ucap Putri Almeera lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am Not a Villain?
Fiksi SejarahAmber Wulandari adalah mahasiswa semester akhir yang memiliki kemampuan luar biasa yaitu seorang hacker jenius yang diakui seluruh web dark. Suatu hari Amber tengah membaca sebuah novel yang berjudul My Savior's, yang mencerirakan tentang Penyelama...