[ 05 ; kesepian ]

741 132 1
                                    

Sabtu | 08.45

"aduh-"

seorang wanita terbangun karena jam digital hitam yang jatuh ke kepalanya. melihat ke benda yang baru saja jatuh, (name) terkejut. lantaran angka yang tertera berbeda dari biasanya.

masalahnya, jarang sekali (name) bangun nya kesiangan seperti ini. biasanya setiap hari ia selalu bangun jam setengah tujuh paling siang. tapi- apaan sekarang ini? mungkin efek semalam sepertinya. 

jangan berfikiran yang tidak-tidak dulu. semalam (name) ini begadang untuk menonton film hingga pagi buta. sebab itu lah dia bangun kesiangan kali ini. 

setelah menaruh analog digitalnya. (name) meraba-raba kasur yang ia tempati, tak mendapat apa yang ia cari. lantas (name) bangun dengan tergesa. netranya mengedarkan pandangan dipenjuru kamar tersebut. merasa sangat sepi kaki jenjangnya menjelajahi setiap sudut rumah. 

panik? jelas.

siapa yang tidak panik ketika kekasihnya hilang begitu saja. kehilangan barang saja bisa panik setengah mati, apalagi separuh hati yang hilang. 

"A-Akinori kun kemana.. apa jangan-jangan dia mendua?!"

drrt drrt
tiba-tiba suara dari gawai pipih bercasing pink miliknya memecah lamunan (name). dilihatnya nama yang memanggil, "Nori Kun <3". nah ini orang yang (name) cari. diangkatnya sambungan tersebut, (name) bernafas lega masih bisa mendengar suara Konoha.

Nori Kun <3
00.00

"(name)??"

"AKINORII KUUUUNNNNN"

"h-hey aku disini, ada apa? dan tumben bangun telat"

"sebentar, aku narik napas dulu. oke, kamu dimana? aku cari di dalem rumah kok ga ada? terus, kamu kemana? pergi? kok ga bilang-bilang aku? kamu udah ga sayang sama aku? atau kamu mau kabur karena aku sering kentut gabilang-bilang?"

"..."

"kok diem aja? jawab dong Nori kun"

"sayang.. kayaknya kamu sawan deh-"

"apasih sawan-sawan. cepet jawab!"

Konoha yang sudah lelah dengan tingkah pelupa kekasihnya hanya bisa mengelus dada sembari membuang nafas panjang. benar-benar (name) ini sudah pikun sejak dini.

"kan aku lembur.. masa kamu lupa?"

"..."

"nah kan diem, abis ngamer ya semalem? mangkanya pikunnya kumat"

"ENAK AJA- tapi bener juga ya kamu itu lagi lembur, baru inget juga aku"

"hahh.."

"KAMU KAPAN PULANG?"

"kamu kebanyakan main sama Bokuto apa gimana .."

"ENGG-- oh iya, semalem Bokuto san, Akaashi kun, Yukie san, sama Kaori san dateng ke sini"

"mereka ngapain malem-malem?"

"masak bareng dong. kamu ga liat live instanyot ku? PARAH SIH"

"nont-- eh, aku semalem banyak banget kerjaannya (name). jadi ga sempet nonton"

"eum.. besok ya pulangnya?"

"iyaa.. gapapa kan? atau mau aku pulang hari ini?"

"eh jangan, kamu fokus aja dulu ke pekerjaan kamu"

"yaudah aku tutup ya telfonnya? see u tomorrow cantik~"

"see u..- hahh sepi lagi..."

setelah meletakkan kembali handphonenya (name) kembali merebahkan dirinya ke ranjang miliknya. hari ini dia benar-benar malas untuk melakukan apapun karena Konoha tidak ada dirumah. biasanya di jam segini (name) dan Konoha sedang menonton tv bersama. 

"ah (name), kan cuma bentar doang.. kenapa lebay amat sih? yuk semangat!"

TBC!

Konoha Akinori!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang