𖤜໋᳝݊Bagian Pertama

3.6K 324 6
                                    

˗ˏˋ𖧷𝐏𝐞𝐫𝐭𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧

.....

Terik matahari tak begitu menyengat membuat seorang gadis berambut (Hair Colour) keluar dari rumah dan menikmati cuaca yang cerah.

Menelusuri jalan, sambil bersenandung kecil. Terlintas di benak ingin menemui seseorang, ya seseorang itu adalah Sano Manjirou yang biasa dipanggil Mikey.

Pertama-tama (Name) mencarinya ke tempat Draken berada.

"Yo! Minna!"

"(Name)-san, konnichiwa! apa yang membuat mu kemari?"

"Mou Chifuyu! Jangan memanggilku menggunakan san, kita kan seumuran jadi panggil saja namaku."

"(Name)? Apa yang membuatmu kemari?"

"Ah Draken, yokatta.. Aku ingin bertemu dengan Mikey, dimana dia?"

"Mikey sedang ada urusan."

"He?? Tidak biasanya dia ada urusan jam segini dan kenapa kau tidak pergi bersamanya? Tidak seperti biasanya.."

"Hm, ya, seperti yang kau lihat sekarang."

"Ha'i-ha'i, memangnya kemana Mikey pergi?"

"Dia bilang kepadaku kalau dia ingin mencari udara segar."

"Ah sou sou, aku tau itu dimana! Jya matta ne, Draken, Chifuyu!"

(Name) tau dimana Mikey sekarang, berjalan dengan santai sambil menikmati semilir angin yang berhembus menerpa wajahnya.

Matanya berkeliling mencari dimana keberadaan Mikey, namun beberapa menit kemudian (Name) mencebik kesal karena tak kunjung menemukan Mikey.

Batu yang tak bersalah pun menjadi target tendangan (Name) dan kepala seseorang lah yang menjadi sasaran empuk dari batu yang ditendang (Name).

"Ups, maaf. Aku tidak sengaj, sungguh."

"Apa kau tidak pernah diajarkan tata krama di rumahmu?"

"Aku kan sudah minta maaf!"

"Kau, minta dibunuh, ya?"

"M-maafkan aku.."

Hening, pria yang di depan (Name) hanya menatapnya dengan tatapan tajam.

"Izana!!"

(Name) terkejut mendengar suara yang ia kenal, ia mengangkat kepalanya dan menoleh ke belakang.

"M-mikey.."

(Name) berlari ke arah Mikey dan langsung memeluknya, Mikey yang secara spontan dipeluk oleh (Name) pun terkejut dan heran.

"Apa yang membuatmu kemari (Name)? kenapa kau menangis dan memelukku? Kau merindukanku, huh?"

"Aaa ittai, (Name)!"

"Habisnya kau, kenapa kau terlalu percaya diri begitu?"

"Kau duluan mengejarku dan langsung memelukku sambil menangis."

Mereka berdua berdebat dan mengabaikan Izana yang sudah bosan melihat perdebatan tidak berguna mereka.

"Oi, sampai kapan kalian akan mengabaikanku?"

(Name) dan Mikey reflek melirik ke arah Izana yang sedang memasang wajah membunuhnya.

"Ah gomen, Izana, (Name) mengganggu."

"Apa kau bilang?!"

"Hentikan perdebatan tidak berguna kalian! Aku ke sini menemui Mikey, dan kenapa kau yang ada di sini?"

"Ha? aku ke sini juga ingin menemui Mikey!"

"Oi, yang ingin menemuinya duluan itu aku!"

"Aku! Mengalah lah pada perempuan dasar stupid earrings!"

"Ha? Kau nyari mati, ya?"

"Lihat, Kalian seperti sepasang kekasih."

"Ha? Apa yang kau bilang?"

"Nah, kalian bahkan berbicara serentak."

"Kau tau Mikey? Dorayaki-mu akan aku bagikan kepada kapten-kapten toman."

"Hidoi ne, (Name)!"

"Aku tidak mendengarmu!"

"Ayo Izana kita pergi, tinggalkan saja (Name) sendiri."

"Apa? Kau jahat, Mikey!"

"Tunggu."

"Ada apa?"

"Kenalkan aku dengan temanmu Mikey."

"Oh ayolah, Izana, apa kau tertarik dengan (Name)?"

"Mungkin."

"Ya sudah, (Name) kemarilah!"

"Apa?"

"Kenalkan dia Kurokawa Izana, saudara tiri ku."

"Apa?! Kau punya saudara yang lain?"

"Berisik! Suaramu keras."

"Maaf."

"Kalian berdua cocok."

"Mikey!!"

"Haha iya iya maaf. Izana, dia Mitsuya (Name) adik dari temanku Mitsuya Takashi."

"Salam kenal, Izana."

Tangan (Name) terulur sambil tersenyum kepada Izana.

Memandang senyuman (Name) membuat Izana terdiam, tidak membalas jabat tangan (Name) sampai ia tersadar karena ucapan dari (Name).

"Kau tidak suka berjabat tangan, ya?"

"Aku.. Aku suka jabat tangan."

Izana membalas jabat tangan dari (Name), tanpa sadar lengkungan kurva terbentuk di wajah Izana. Ia ikut tersenyum dan lupa kalau dia sedang berdebat dengan (Name).

"Sungguh, kalian benar-benar cocok. Aku tidak main-main."

"Mikey!!!"

"Hehe"


Tbc

I'm Happy With You | K. IzanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang