Jennie pov
*Tepuk tangan*
Aku memperhatikan bagaimana semua investor bertepuk tangan dan menyunggingkan senyum kepuasan karena apa yang telah aku perlihatkan dan tawarkan.
"Terimakasih tuan tuan, saya harap kalian menyukai potret tema musim panas yang saya tampilkan"
"Menyukai?? Kami puas dengan potret terbaru ini Miss Kim, kau luar biasa" salah satu investor yang ku tau bajingan tua ini berkata.
Mereka bertepuk tangan dan bersorak lebih keras. Orang orang bodoh ini terus bertepuk tangan dan tersenyum seperti orang idiot. Tetapi yang menarik perhatian ku dari semua orang ini iyalah Si pirang yang berdiri dengan tim nya sambil bersorak bertepuk tangan dengan semangat sambil tersenyum lebar.
"Ini tidak akan terjadi karena photografer profesional ada di belakang nya tuan tuan. Miss manoban kemari dan naik keatas podium" Aku mengundang Lisa yang seketika senyum lebarnya di ganti kan oleh senyum malu malu yang menurutku.. menggemaskan?
Seketika para investor mengalihkan pandangan mereka kearah Lisa yang membuat nya tegang sedikit. Dan bajingan tua yang kusebutkan sebelumnya menyunggingkan senyum paling lebar yang dimilikinya.
Menaikan sebelah alis ku seketika dadaku mulai bergemuruh karena pandangan yang tidak sopan yang dia sunggingkan untuk Lisa yang tidak menyadari sekeliling nya.
"Kemari Miss Manoban" Aku memanggil nya kembali untuk menarik dia dari pandangan semua orang yang terpesona melihat nya.
Dengan canggung, dia berjalan kearah ku. Kejalan yang memang sudah ku buat untuk nya.
Berhenti di depan ku, aku menarik nya sedikit untuk berada dekat disamping ku. Panas memancar akibat kulit kita yang saling bersentuhan dengan cara yang lembut.
"Tuan tuan, sambutlah photografer baru yang akan bekerja untuk perusahaan ini" suara tepuk tangan menghiasi ruangan ini
"Miss manoban, ada kata kata yang ingin kau ucapkan?" Aku bertanya padanya
"Uhm.. jika aku di izin kan tentu saja Miss Kim" Dia berkata sambil menatap ku meminta izin.
"Silakan"
Aku bergeser agak jauh dari nya tetapi tetap di sisi nya
"Sebenarnya saya tidak tau harus mulai dari mana *terkekeh* oke baiklah, pertama aku ingin mengucapkan terimakasih untuk Miss Kim karena mempercayai ku untuk tugas yang luar biasa ini. Aku hanya bertujuan agar tidak mengecewakannya dan terimakasih untuk seluruh tim ku disana*menunjuk* yang bekerja sama dengan baik. Kalian luar biasa!" Lisa sambil tersenyum dan melambaikan tangan nya aku hanya memperhatikannya dengan ikut tersenyum melihat antusias nya.
Sorak dari tim bergema dan diikuti dengan para investor..
Makan siang...
Aku berdiri sambil memegang segelas minuman sambil terus mengamati seseorang yang tengah asik makan dan tertawa dengan teman teman nya. Sejak dia menginjakan kaki nya di kantor ku hanya ada dia di fikiran ku.
Semakin aku ingin tidak memikirkannya, dia hanya terus muncul di benak ku. Pikiran ku terputus ada bajingan tua yang mendekati nya.
Lisa pov
Aku terus menertawakan apa yang di bilang tim ku.
"Lis, kita berencana untuk merayakan ini nanti malam. Apakah kau ingin ikut?" Momo tiba tiba bertanya sambil mengunyah salad buah nya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY OWN ( JENLISA )
Mystery / ThrillerSeorang wanita berhati dingin yang menaruh hati terhadap seorang wanita polos Iblis jatuh cinta terhadap malaikat JENLISA STORY