Hai, gue yang nulis dan ngerevisi cerita ini dari awal sampai akhir.
Gue sebenernya cuma mau berbagi sedikit keluh kesah + fakta-fakta waktu gue nulis cerita ini.
Nah, awal nulis cerita ini gue kayaknya masih SMP, dan gue mungkin males-malesan tanpa merhatiin tanda baca atau kata-katanya, jadi maklum ya tulisannya berantakan.
Gue mau minta maaf banget kalau couple disini, di cerita ini nggak sesuai sama yang kalian mau.
Gue nggak akan bilang "Ya suka suka gue, orang yang nulis gue. Kalau mau baca silahkan, nggak juga silahkan."
Kalau kayak gitu gue terkesan egois nggak sih?
Karena menurut gue sama halnya dengan pembeli, pembaca juga raja. Meskipun penulis yang menentukan alurnya, tapi tanpa pembaca penulis juga bukan apa-apa.
Btw gue minta maaf sama yang nggak suka couple disini. Gue liat banyak yang suka LisKook, atau EunKook, dan semacamnya. Gue minta maaf karena couple disini nggak sesuai sama apa yang kalian suka.
Gue pribadi dulu emang suka ngeship mereka, tapi sekarang gue nggak ngeship antar idol.
Dan maaf banget cerita ini gue rasa kekanakan dan weird bgt alurnya, gue mau revisi juga cuma bisa revisi sedikit.
Makasih juga buat 78k reads nya❤️❤️ luv banget sumpah. Karya ini pencapaian terbanyak gue.
Jangan lupa juga baca cerita gue yang lainnya ya...
Cast : NCT Dream
Ada cerita lain juga, tapi covernya ilang huhu😭🙏
Akhir kata, gue ucapin terimakasih sebanyak-banyaknya.
Sampai ketemu di cerita selanjutnya!!!
Best regards,
Shey
KAMU SEDANG MEMBACA
6 PM (97Line) [Completed]
Mystery / Thriller[ REVISION DONE ] Hey, siapapun bisa mendendam bukan? Judul lama: Dead or Dead. #1 in goldencouple #3 in yukook