6x7:7 = Sixth

3.6K 420 40
                                    

Ketukan pintu aula mengalihkan perhatian delapan orang di dalam ruangan itu.

"Siapa?" tanya Mingyu dari dalam.

"Ini gue Chaeyeon." ucap Chaeyeon dari luar.

Seseorang di dalam aula langsung membuka pintu dan membiarkan semua orang masuk. Ia kembali menutup pintu setelah dirasa semua orang sudah berada di dalam aula.

"Kalian nggak apa-apa kan?" tanya Yuju sebagai orang yang membukakan pintu.

"Nggak apa-apa kok," jawab Chaeyeon.

"Eunha lo nggak kenapa-napa kan? Nggak luka kan?" tanya Jungkook khawatir. Ia memegang kedua bahu Eunha, memeriksa jika terdapat luka di tubuhnya.

"Gue baik-baik aja, Kook." jawab Eunha tersenyum membuat Eunwoo mendelik kesal.

"Eunha, kamu bener baik-baik aja? Nggak ada yang luka kan? Tadi kamu nggak ketemu sama hantu anak kecil itu kan?" tanya Eunwoo berturut-turut.

"Aku nggak apa-apa kok, ih kamu bawel deh kalau khawatir." ucap Eunha mencubit perut Eunwoo. Keadaan berbalik, kini Jungkook yang mendelik kesal.

"Eh, kayaknya masih kurang dua orang lagi deh. Mereka kemana?" tanya Lisa menghitung ulang semua teman-temannya.

"Mina sama Minghao." jawab Chaeyeon.

"Nah iya, mereka kok nggak bareng kalian?" tanya Lisa dengan raut bingung. Yang lain pun begitu. Mereka menunggu jawaban yang keluar dari mulut Chaeyeon.

"Mereka berdua, dibunuh Nakimuto." jawab Chaeyeon dengan penuh penyesalan. Ia merasa gagal menjaga kedua temannya.

Yuju, Lisa, Jiho, dan Rose menutup mulut mereka tak percaya.

"Minghao?! Bilang lo bohong! Nggak usah bercanda lo! Minghao nggak mungkin mati! Nggak! Setan sialan!" teriak Mingyu mendorong Chaeyeon kuat hingga ia tersungkur ke lantai. Dan hal itu membuat Jaehyun naik pitam.

"Lo kalau marah nggak usah pake dorong-dorong cewek orang dong! Nggak usah main kasar sama cewek anjing!" kini gantian Jaehyun mendorong Mingyu.

"Lo nggak usah ikut campur bangsat!" teriak Mingyu marah.

Bugh!

Jaehyun memukul pipi Mingyu.

"Gausah ikut campur kata lo? Dia cewek gue! Dan gue berhak belain dia! Apa tadi? Bangsat?! Makasih buat julukannya." ucap Jaehyun emosi dan kembali memberikan bogem mentah untuk Mingyu.

Namun bukan Mingyu namanya kalau tidak membalas. Mingyu membalas pukulan Jaehyun lebih kuat. Bahkan mereka tidak menghiraukan teriakan teman-temannya yang meminta mereka berhenti. Hingga pada saat Mingyu hendak kembali memukul Jaehyun dengan keras, seseorang menghalangi Jaehyun. Alhasil pukulan Mingyu tepat mengenai hidungnya dan membuatnya tersungkur.

"Yuju!!!!" teriak Dokyeom. Yuju yang menghalangi tindakan Mingyu.

"Apa gunanya lo berdua berantem huh?! Apa gunanya?! Emang bisa bikin Mina sama Minghao balik?! Bisa?!" teriak Yuju marah. Napasnya memburu karena emosi.

Mingyu menurunkan tangannya begitu juga Jaehyun.

Mingyu terduduk lemas di lantai. Ia masih belum bisa menerima kepergian sahabat dekatnya. Jiho mengusap-usap punggungnya.

6 PM (97Line) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang