Hi Guys! It's been a long time since the last time I updated the story.
I'm so sorry guys, I'm stuck with the ideas and storyline, And now I'm in my last year of high school so I'll be busy preparing to enter the university. And I'm sorry that I can't seem to fulfill all of your requests.Jadi aku mau nanya sama kalian, lebih baik aku stop aja cerita ini atau aku lanjut? Atau mungkin aku hapus aja? Sebenernya kalian suka gak sih sama cerita ini? Kalian nunggu cerita ini update apa engga? I want to know your opinion guys. So please answer my questions.
Kalau ada waktu luang dan otak ku lagi lancar buat bikin cerita, atau mungkin kalau mood aku udah balik buat bikin cerita lagi, rencananya aku pengen bikin book baru because Lately I'm so in love with Enhypen and I want to try to Make a story about them. And I've decided to be a big hit stan only. Which is BTS, TXT and Enhypen. So kalau emang aku niat dan memutuskan buat kembali ke dunia Oren ini aku cuma akan buat cerita tentang mereka. Just for your information. Tapi aku gak janji bakalan balik sepenuhnya apa engga. Tapi aku usahain.
Last but not least, I just want to say thank you so much for all of you yang udah baca buku ini, yang udah komen, yang udah vote dan support buku ini, I appreciate it. And I can't imagine this book hit 50k readers:') I'm so happy, thank you.
Untuk sementara aku bakalan Hiatus jadi author but aku masih aktif di akun ini sebagai reader, aku bakalan main sesekali ke akun ini, jadi kalau mau ngobrol atau ada yang minat temenan sama aku? bisa DM aja langsung. Pokoknya aku pengen ngucapin terima kasih buat kalian untuk semua nya dan maaf karena gak bisa memenuhi semua request kalian, semoga di maafin.
Cukup sampai sini yang mau aku omongin dan aku bakalan nunggu respon dari kalian, Bye guys, see ya later! Luv y'all!
YOU ARE READING
IMAGINE WITH KPOP IDOL BOYS~
FanfictionImagination between you and all kpop idol special edition for boys. Sweet story or a little bit sadness Happy ending or sad ending Everything you want here. Cast: -Y/n - Kpop boys I don't need silent readers, please support my story I H...