Happy reading..."Apa harus aku yang selalu mengejarmu?"
-KIM TAEHYUNG-"HEY KIM TAEHYUNG KEMBALIKAN BONEKA KU!!!"
"Tidak mau, kejar aku kalau bisa" kata Taehyung sambil menjulurkan lidah nya.
"AWAS SAJA KALAU DAPAT"
Dua orang remaja kelas 3 SMA tengah berlarian di ruang tengah di kediaman keluarga Jung,memperebutkan sebuah boneka kelinci kecil berwarna pink, mereka adalah Kim Taehyung dan Jung Y/n.
Mereka berdua memang dekat sekali karena orang tua mereka juga bersahabat sampai sekarang, mereka sudah berteman sejak umur 2 tahun, Taehyung sudah terbiasa bermain ke rumah Y/n yang berada di sebelah rumahnya begitu pun dengan Y/n, bahkan Taehyung sering menginap di rumah Y/n untuk menemani gadis itu karena orang tuanya sering pergi keluar kota untuk urusan pekerjaan, dan orang tua mereka berdua sudah terbiasa dengan kelakuan kedua anak mereka.
"Kalian berdua seperti anak kecil saja, sudahlah berhenti, eomma pusing melihat kalian berlarian kesana kemari" Eomma nya Y/n datang menghampiri mereka berdua dan memarahi nya.
"Tapi Tae duluan yang mengambil boneka ku, itukan boneka pemberian dari kookie" Y/n mengadu kepada eommanya itu.
"Memang nya kenapa kalau ini boneka pemberian dari Jungkook?" Taehyung bertanya kepada Y/n.
"Itu sangat berarti karena diberikan oleh sahabat terbaik ku pada hari ulang tahunku." Ya, Jungkook juga adalah teman baik Y/n dari kelas 4 SD.
Y/n bertemu dengan Jungkook saat dia sedang bermain di taman komplek dengan Taehyung, pada saat itu mereka sedang bermain sepeda mengelilingi taman dan melihat Jungkook tengah menangis, karna kasihan akhir nya Y/n dan Taehyung menghampirinya lalu menanyakan kenapa dia menangis, dan Jungkook menjawab kalau dia tersesat saat sedang mengejar truk es krim karna dia baru pindah ke situ, dan Y/n menanyakan dimana rumahnya lalu mengantarkan Jungkook kembali ke rumahnya. Sejak saat itu mereka bertiga berteman baik hingga sekarang.
"Lalu bagaimana dengan ku? Kau anggap aku apa? Boneka pemberian ku berarti tidak berharga?" Taehyung merasa sedikit kesal dengan Y/n karena menganggap boneka pemberian Jungkook lebih berharga di bandingkan dengannya.
"Bukan begitu Tae, kalau dengan kau jadi beda artinya, kembalikan dulu boneka ku"
"Sudahlah Tae, kembalikan boneka milik Y/n, eomma mau pergi belanja dulu, jangan lari larian lagi nanti jatuh, jaga diri kalian ya, eomma tinggal sebentar" Eomma Y/n sudah pusing dengan kelakuan mereka berdua dan memilih pergi untuk berbelanja dari pada melihat mereka bertengkar terus.
"Tuh dengar kan kata eomma, kembalikan boneka ku"
"Hah? Aku tidak dengar, tadi aku lagi tutup mata jadi tidak kedengeran"
"KIM TAEHYUNG KAU SANGAT MENYEBALKAN, CEPAT KEMBALIKAN BONEKAKU"
"Kejar dan tangkap aku dulu nyonya Kim" ucap Taehyung sambil mengeluarkan smirk dan tatapan andalannya.
YOU ARE READING
IMAGINE WITH KPOP IDOL BOYS~
FanficImagination between you and all kpop idol special edition for boys. Sweet story or a little bit sadness Happy ending or sad ending Everything you want here. Cast: -Y/n - Kpop boys I don't need silent readers, please support my story I H...