Request by tayoinyourarea
"I just wanna hold you tight and never let you go"
-JUNG JAEHYUN-
"Hey babe, come on wake up"
Suara lembut dan manis yang sering ku dengar dari seorang lelaki yang selama ini selalu menemani hari - hari ku kini sedang mencoba membangunkan ku di pagi hari yang cerah ini.
Saat membuka mata, aku melihat wajah yang sedang menatap diriku dengan senyum yang manis, dan lesung pipi yang bertengger indah di kedua sisi pipinya.
Aku ikut tersenyum, dan bangkit dari tidur ku.
"Jaehyun oppa, kenapa ada di sini?"
"Aku ingin mengajak mu pergi"
"Pergi? Kemana?"
"Rahasia" Jaehyun oppa hanya tersenyum menyebalkan saat aku melirik nya dengan tajam.
"Beri tahu aku oppa" aku penasaran, tidak biasanya dia merahasiakan sesuatu dariku.
"Sudah, bersiap saja dulu, kau akan tahu saat kita sudah sampai nanti"
Setelah mengucapkan itu Jaehyun oppa mengusap rambut ku lembut dan keluar dari kamar ku, mau tidak mau aku hanya bisa menuruti perkataannya, aku pun bergegas ke kamar mandi.
❤❤❤
Setelah mandi dan bersiap, aku turun ke bawah dan menghampiri Jaehyun oppa yang ternyata sudah menyiapkan sarapan, tapi aku tidak menemukan kedua orang tua ku, biasanya eomma dan appa akan menyapa ku saat aku turun."Oppa! Eomma dan appa kemana?"
"Mereka pergi saat aku baru saja sampai disini, katanya mereka akan mengunjungi nenek mu yang sedang sakit dan aku di suruh untuk menjaga dan menemani mu"
"Tega sekali mereka tidak mengajak ku"
"Jangan bicara seperti itu, mungkin mereka tidak mengajak mu karena kau itu merepotkan, kau kan selalu mengeluh tentang banyak hal dan apalagi makan mu banyak, jadi mereka akan kewalahan kalau harus mengajakmu juga" Jaehyun oppa tertawa lepas setelah mengucap kan itu.
"Oppa! Kau benar benar" aku mencubit lengan nya dengan kesal, kalian jangan tertipu dengan wajah nya yang manis dan tampan seperti malaikat, nyatanya dia sangat menyebalkan dan usil.
"Sakit Y/n, aku kan hanya bercanda"
"Tapi aku sedang serius oppa! Bercanda mu tidak lucu" aku membuang muka, tidak ingin melihat nya, kenapa hari ini dia sangat menyebalkan?
YOU ARE READING
IMAGINE WITH KPOP IDOL BOYS~
Fiksi PenggemarImagination between you and all kpop idol special edition for boys. Sweet story or a little bit sadness Happy ending or sad ending Everything you want here. Cast: -Y/n - Kpop boys I don't need silent readers, please support my story I H...