Here we go...
⚠Bahasa non baku
"Gue gak akan biarin siapapun nyakitin elu, lu berarti banget buat gue, gue yang akan selalu bikin lu bahagia"
-PARK CHANYEOL-
Jam menunjukan pukul 15.30, Y/n yang baru saja pulang dari sekolah langsung menuju kamar dengan berlari, abang nya yang melihat hal itu merasa heran dan memutuskan untuk menghampiri Y/n di kamarnya.
Saat sampai di depan kamar, abangnya mendengar kalau Y/n sedang menangis, langsung saja dia memasuki kamar nya tanpa mengetuk terlebih dahulu.
"Dek, lu kenapa?"
Y/n yang menyadari abangnya sudah memasuki kamarnya segera menghapus air matanya menggunakan lengan baju dan mencoba tersenyum untuk menutupi semua kesedihan yang sedang di alaminya.
"Eh bang Chanyeol, gue gak apa apa kok bang"
"Jangan bohong lu sama gue, tadi gue denger sendiri dari depan kamar suara tangisan lu"
"Si-siapa yang nangis? Lu salah denger kali bang, lu bisa liat sendiri kan mata gue gak basah, nih liat gue lagi senyum nih"
Y/n menunjukan senyum palsu nya, dia tidak ingin membuat abangnya khawatir. Jangan sampai Chanyeol mengetahui penyebab dia menangis, bisa bisa pelakunya akan habis babak belur di tangan nya.
"Lu udah pinter bohong ya sekarang, gak setiap orang yang menunjukan senyumnya itu lagi baik baik aja, gue tau itu cuman fake smile lu, gue tau sebenernya hati lu lagi menangis sekarang"
Mendengar abangnya yang berkata seperti itu membuat Y/n tidak bisa lagi membendung air matanya yang dari tadi ia tahan agar tidak keluar, abangnya ini memang selalu mengerti dirinya.
Chanyeol yang melihat adik kesayangannya mulai menangis kembali segera mendekati Y/n dan membawanya ke dalam pelukannya. Bukannya meredakan tangisan Y/n tapi perlakuan abangnya malah membuat Y/n menangis semakin kencang, rasanya ingin mencurahkan apa yang sedang ia rasakan saat ini.
"Kalau lu mau nangis, nangis aja dek, kalau emang dengan cara menangis bisa mengurangi beban yang ada di hati lu, bahu gue siap jadi sandaran saat lu lagi nangis kayak gini"
"Iya bang, gue mau nangis dulu ya"
"Nangis pake bilang segala lagi lu"
"Biar abang tau, kalau gue lagi nangis"
"Gak lu kasih tau juga gue udah tau dek"
"Ya udah iya bang"
Setelah beberapa saat Chanyeol menunggu, akhirnya tangisan adik tersayangnya ini mereda, Chanyeol melepaskan pelukannya dan bertanya kepada Y/n.
"Lu kenapa nangis?"
"Eummm... itu..."
"Dek, lu gak usah ragu cerita sama gue, gue itu abang lu, bukan orang asing yang harus lu waspadai supaya rahasia lu gak terbongkar, gue udah kenal elu dari lu masih di dalem perut mamah, bahkan dari zaman lu masih jadi zigot juga gue udah tau elu, jadi kalau mau curhat ke gue aja, gue siap dengerin semua keluh kesah yang lu rasain sekarang ini"
YOU ARE READING
IMAGINE WITH KPOP IDOL BOYS~
FanficImagination between you and all kpop idol special edition for boys. Sweet story or a little bit sadness Happy ending or sad ending Everything you want here. Cast: -Y/n - Kpop boys I don't need silent readers, please support my story I H...