Request by princessmelody8
Hope you like it...
"Don't worry about me, sesibuk apapun diriku, aku akan selalu meluangkan waktu untuk mu"
-AHN HYUNGSEOB-
10.20 a.m
Sudah lebih dari satu jam kamu duduk sendiri di sebuah kafe dekat apartemenmu untuk menunggu seseorang yang belum pasti akan datang karena dia sangat sibuk akhir akhir ini, tapi kamu percaya bahwa dia akan menepati janjinya.
Vanilla latte yang tadi kau pesan pun sudah menjadi dingin saking lamanya, tapi karena rasa rindu yang menumpuk kau rela menunggu lebih lama lagi untuknya.
"Lama sekali, apakah dia akan datang? Sebaiknya aku menunggunya sedikit lebih lama, siapa tau jalanan sedang macet sekarang"
Setelah 10 menit berlalu, tidak ada tanda tanda dari orang yang kau tunggu itu akan datang, dengan perasaan kecewa kau memutuskan untuk pergi dari kafe.
Saat kau keluar dari kafe, kau tidak sengaja menabrak seorang lelaki yang sedang teburu buru untuk memasuki kafe, kau menunduk padanya dan meminta maaf.
"Ah, maafkan aku, aku tidak sengaja menabrak mu"
"Seharusnya aku yang minta maaf, aku menabrakmu duluan karena terburu buru, kau tidak apa apa?"
"Ya,aku tidak apa apa" ucapmu sambil mengangkat kepala.
"Y/n? Ini kau?"
"Hyungseob? Akhirnya kau datang juga, aku kira kau tidak menepati janjimu"
Ya, orang yang dari tadi kau tunggu adalah Ahn Hyungseob, dia adalah idol yang akhir akhir ini sedang naik daun dan juga menyandang status sebagai kekasih mu.
"Kenapa kau lama sekali? Aku sudah menunggumu lebih dari satu setengah jam kau tau?"
"Aku tahu itu, maafkan aku Y/n, aku sangat terlambat, tadi aku harus menghadiri fansign terlebih dahulu jadi aku terlambat datang, sekali lagi maafkan aku"
"Hmmm baiklah aku tau kau sangat sibuk beberapa minggu terakhir ini, aku bisa memakluminya, lagi pula ini sudah menjadi resiko ku berpacaran dengan seorang idol kan?"
"Pasti berat bagimu menjalani hubungan yang seperti ini, aku minta maaf karna terlalu sibuk dan membuat mu harus menunggu lama"
"Ahh kenapa kau berkata seperti itu? Aku tidak apa apa, sudahlah, kau terlalu banyak minta maaf"
"Kalau begitu, bagaimana jika kita pergi ke taman bermain saja? Sekalian refreshing "
"Baiklah, ayo kita pergi"
➡Skip
Kau dan Hyungseob sudah sampai di taman bermain, tapi taman bermain sangat ramai, kau takut kalau Hyungseob akan ketahuan.
"Hyungseob-ah, taman bermain sangat ramai sekarang, kau tidak takut kalau penyamaranmu akan ketahuan?"
"Tenang saja Y/n, manager hyung akan memantau ku dari jauh, lagi pula penampilan ku tidak terlalu mencolok kan?"
YOU ARE READING
IMAGINE WITH KPOP IDOL BOYS~
FanfictionImagination between you and all kpop idol special edition for boys. Sweet story or a little bit sadness Happy ending or sad ending Everything you want here. Cast: -Y/n - Kpop boys I don't need silent readers, please support my story I H...