•●Choi Soobin TXT●•

3.7K 215 23
                                    

Request by seo_nahee127

Hope you like it...

























































"I'm too shy to approach you so I can only watch you from afar, you are the reason for my happiness, i love you"
-CHOI SOOBIN-






















































'Hai Y/n, ini ada roti coklat dan susu pisang kesukaan mu, dimakan ya^^'

- your secret admirer

Seperti biasa, pagi ini aku menemukan roti dan susu yang terdapat di kolong meja tempat duduk ku dengan sebuah sticky note yang menempel di atasnya.

Aku heran, siapa yang selalu memberiku roti dan susu? Ah, bukan hanya roti dan susu saja, dia juga pernah memberikan ku berbagai macam barang seperti kalung, jepit rambut, coklat, dan lain lain. Apa dia tidak kehabisan uang untuk membelikan ku barang barang itu?

Aku sudah mencoba mencari tahu tentang 'secret admirer' ku tapi aku selalu gagal. Sepertinya dia sangat gesit dan lincah seperti kelinci.

Saat aku sedang menikmati roti dan susu di mejaku, tiba tiba pintu kelas terbuka dengan lebar dan di iringi suara teriakan seorang lelaki.

"SELAMAT PAGI SEMUA!"

Sontak saja aku terlonjak kaget mendengarnya, begitu pun dengan teman teman ku yang sudah berada di dalam kelas.

"YAK! Choi Yeonjun! Bisakah kau tidak usah berteriak seperti itu saat memasuki kelas?" Ujar salah satu teman ku yang bernama Jaemin.

"Ah baiklah baiklah tidak usah marah seperti itu dong, nanti kau cepat tua"
Balas Yeonjun.

Jaemin yang mendengarnya langsung mengejar Yeonjun yang melarikan diri menuju ke arahku dan berlindung di belakang tubuhku.

"Y/n tolong aku dari kakek tua ini"

"Yak! Choi Yeonjun kau ini benar benar" Jaemin ingin memukul Yeonjun tapi segera ku tahan.

"Aish sudahlah kalian berdua ini seperti anak kecil saja. Pagi pagi sudah bertengkar seperti ini, tidak malu sama yang lain?"

"Tapi Y/n, Yeonjun duluan yang mengejek ku"

"Iya iya aku tahu, Yeonjun cepat minta maaf sama Jaemin"

"Tapi Y/n, aku kan hanya bercanda"

"Tetap saja kau harus minta maaf"

"Baiklah, aku minta maaf ya Jaemin"

"Hm ok, ku maafkan kali ini, tapi lain kali jangan mengejek ku lagi"

Jaemin pun pergi kembali ke meja nya, tapi makhluk yang satu ini malah duduk di samping ku dan merebut roti yang sedang aku makan.

"Hey! Jangan mengambil makanan ku seenaknya"

"Aku lapar Y/n belum sarapan, jadi tidak apa apa kan aku minta roti mu ini, kita kan sahabat"

"Tapi bisakah kau memintanya dengan cara yang baik? Jangan langsung ambil seperti itu"

"Y/n bolehkah aku meminta roti mu?"
Jawab Yeonjun sambil ber-aegyo











IMAGINE WITH KPOP IDOL BOYS~Where stories live. Discover now