Disaat bersamaan disisi lain.
"Hay hay kenapa kalian diam disini? Menghalangi jalan saja." Ucap Jimin yang melihat Seokjin dan Jungkook berdiam diri didepan pintu masuk.
"Sudahlah Jim, mereka sedang menikmati pemandangan langka." Ucap Taehyung berjalan disamping Jimin dan ikut berdiri sejajar dengan Seokjin dan Jungkook.
"Apa sih yang kalian bicarakan dari tadi? Aku sungguh tidak tau apa yang kalian maksud." Ucap Jimin kini ikut berdiri sejajar dengan mereka dan terlihat jauh didepan sama Aeri yang tengah berlari mengejar Eunjo dan Yunki yang berada di tengah-tengah mereka.
"YOONGI AWAS!!!"
"Wah sepertinya dia tak mendengar ucapan Aeri." Ucap Taehyung
"Kau tidak lihat? Dia sedang menggunakan AirPods." Ucap Jimin.
"Ah benar, dia sedang menggunakan AirPods." Lanjut Jungkook.
"Wah apa akan terjadi tabrakan?" Ucap Seokjin.
"Sepertinya begitu." Ucap Jungkook.
Brug..
"Aaawwww..."
"Astaga itu pasti sakit." Ucap Taehyung saat melihat Aeri menabrak Yoongi dan mereka semua langsung berlari menghampiri Aeri, Yunki dan Eunjo.
* * * * * * * *
"Astaga!? Apa ini? Kenapa dia memakai pakaian seperti ini?" Batin Yunki saat melihat Aeri berdiri dan membersihkan pasir yang menempel di tubuhnya.
"Hay kalian tidak apa-apa?" Tanya Eunjo menghampiri bersamaan dengan Jimin, Seokjin, Jungkook dan Taehyung.
"HAY!!! Apa yang kau lihat?!" Ucap Aeri mendapati Yoongi yang terus menatap dirinya.
"A-apa? A-aku tidak melihat apa-apa." Gugupnya berusaha berdiri dan memalingkan wajahnya kearah lain.
"Wah wah, lihat lihat tingkahnya." Ucap Taehyung melihat gelagat Yoongi yang terlihat malu-malu.
"Hahaha sudah kupastikan jika Yoongi sangat terkesan dengan pakaian mu Aeri." Ucap Eunjo merangkul pundak Aeri dan tersenyum lebar. "Bagaimana menurut kalian dengan pakaian pilihanku? Bagus bukan?" Lanjutnya sambil melihat kearah Jimin, Taehyung, Jungkook dan Seokjin meminta pendapat.
"Seleramu memang luar biasa Eunjo." Ucap Jungkook
"Benar, tidak salah lagi ini pasti pilihanmu. Tapi ini cocok untukmu Aeri, kau terlihat..." ucap Seokjin terhenti sambil memikirkan kalimat yang cocok untuk penampilan Aeri saat ini "Terlihat sangat cantik daripada biasanya." Lanjutnya sambil tersenyum manis.
"Terlihat seksi." Gumam Taehyung sambil menampilkan senyum kotaknya. Bersamaan dengan ucapan Seokjin.
Pletak....
"Aaawwww" rintih Taehyung memegang jidatnya yang mendapat sentilan yang cukup keras dari Jimin. "Kenapa kau menyentilku?!" Lanjutnya dengan wajah yang masih terlihat kesakitan.
"Jangan bicara sembarangan." Jawab Jimin singkat.
"Kenapa? Kenapa? Memang betul bukan jika dia terlihat seksi!?" Balas Taehyung dengan mata yang melihat Aeri sedang memarahi Yunki.
"Ssttttt... Pelankan suaramu itu Tae!" Ucap Jungkook berjalan melewati Taehyung dan mendekati Yunki.
Taehyung terdiam setelah mendengar ucapan Jungkook, karena jika di ingat kembali bahwa Aeri tidak akan suka jika dia mendengar perkataannya barusan, dan Aeri bukanlah Eunjo yang haus akan pujian mengenai penampilan seksinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Human Eros : Agape (haitus)
RomanceCinta tak terbalas berakhir dengan sempurna. Banyak orang berbicara bahwa cinta itu indah. Tapi apa akan ada yang namanya sakit hati? patah hati? "Maaf, aku tidak bisa selalu membuat anakmu tersenyum bahagia." Takdir selalu menyembunyikan banyak hal...