05. AERI!!

61 31 17
                                    

Sebelum lanjut, VOTE TERLEBIH DAHULU DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN BEBERAPA KATA DI KOLOM KOMENTAR!!!☺️
TERIMAKASIH 🙏

Selamat membaca☺️

* * * * * * * *

"Kenapa perutku terasa sakit setelah minum soju?" Batin Aeri yang mulai merasa tidak tahan dengan sakit pada perut atas bagian kanannya sembari memegangi bagian itu.

"Aeri kau kenapa?" Tanya Taehyung saat melihat wajah Aeri yang terlihat menahan sakit dan tangan yang memegangi perutnya, tepatnya dibagian hati.

"Ah tidak, perutku hanya sakit biasa." Jawabnya sembari berusaha tersenyum memberitahu tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan.

"Benarkah? Tapi kenapa wajahmu menjadi pucat?" Tanya Seokjin.

"Mungkin aku hanya kelelahan." Jawabnya dengan bibir yang terus berusaha tersenyum. "Aku mausk dulu ya, aku ingin mengambil obat sskit perut." Lanjutnya mulai bangkit dari duduknya dengan tangan yang masih memegang gelas kecil berisi satu perempat soju didalamnya.

"Iya, cepatlah minum obat. Jika kau masih merasa sakit, sebaiknya kau istirahat saja Aeri." Ucap Namjoon.

"Emm baiklah." Balasnya.

Sementara Aeri berjalan masuk kedalam villa untung mengambil obat, mereka terlihat sedang berbincang ringan dengan soju dan kudapan yang menemani mereka setelah kenyang dengan daging panggang buatan Yoongi.

"Kenapa rasanya semakin sakit." Ucap Aeri yang kini mulai cemas dengan kondisinya. "Apa ini tanggalnya?" Lanjutnya. "Tapi kan seminggu yang lalu baru selesai." Lanjutnya sembari terus memegangi perutnya.

Terlihat Aeri mulai kehilangan keseimbangannya untuk melangkah setelah melewati pintu masuk.

"Ah kenapa tiba-tiba aku merasa tidak punya tenaga?" Batinnya.

Pranggg
Bruugghh

Dan akhirnya gelas yang berada di genggamannya terjatuh dan diikuti tubuhnya menimpa beberapa pecahan gelas tepat pada lengannya.

Tak lama Jungkook mulai mendekati pintu masuk.

Tap... Tap... Tap...

"AERIII!!!!" Teriak Jungkook saat melihat Aeri yang tergeletak beberapa langkah di depannya dengan pecahan gelas yang berserakan di dekat tubuhnya.

"Hah?! Ada apa Jungkook?" Teriak Seokjin mulai beranjak dari duduknya diikuti yang lain, sedangkan Jimin dan Yoongi dengan spontan langsung berlari menuju pintu masuk.

"AERI!!" Teriak Jimin dan Yoongi bersamaan saat mendapati Aeri yang tergeletak dengan Jungkook yang berusaha menepuk-nepuk pipinya guna menyadarkan Aeri.

"CEPAT!! Kunci! Kunci mobil! Bawa Aeri ke rumah sakit sekarang!! Tubuhnya terluka." Cemas Jimin diikuti Yoongi yang langsung mengambil kunci mobil dan bergegas menuju mobil yang terparkir di luar.

"Ya ampun Aeri...Huhuhu... Hiks..." Ucap Eunjo yang tak bisa menahan air matanya keyika melihat keadaan Aeri dengan darah yang terlihat cukup banyak di sekitar tangan kanannya dan dilantai tempat Aeri terjatuh.

"Sudah sudah tenanglah Eunjo, Aeri pasti baik-baik saja." Ucap Kyuhyun menenangkan dan memeluk Eunjo.

"Sebaiknya kita juga bergegas." Ucap Heoseok mengambil kunci mobil dan mulai menyalakannya.

The Human Eros : Agape (haitus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang