08. kenangan dimalam hari⚠️

59 27 14
                                    

Sebelum lanjut, VOTE TERLEBIH DAHULU DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN BEBERAPA KATA DI KOLOM KOMENTAR!!!☺️

MENGANDUNG 🔞 MOHON BIJAK MEMILIH BACAAN☺️🙏

TERIMAKASIH 🙏

Selamat membaca☺️

* * * * * * * *

Eunjo tiba-tiba mematung saat melihat senyuman pria itu, Kyuhyun.

Deg.. deg..

"Kenapa jantungku berdebar? Apa karena bir?" Batinnya.

"Eunjo kau tidak apa-apa?" Tanya Kyuhyun menatap Eunjo yang terdiam setelah seteguk minuman itu masuk ke tenggorokannya.

"Ah .. iya aku tak apa." Jawab Eunjo kini memalingkan wajahnya.

"Apa mau ku ambilkan air putih?" Tanya Kyuhyun.

"Ah.. terimakasih." Jawab Eunjo.

Kyuhyun pun beranjak dari duduknya, mengambilkan segelas air untuk Eunjo.

Setelah Kyuhyun pergi, Eunjo mulai memukul-mukul dadanya sembari bergumam.

Bugh.. bugh.. bugh...

"Aduh jantung, kau kenapa? Bisakah kau berhenti berdetak seperti ini? Bagaimana jika dia tahu? Ishh apa ini pengaruh bir? Atau..." Gumamnya terpotong saat seseorang membisikan sesuatu tepat di telinganya.

"Atau kau menyukaiku." Bisik Kyuhyun di telinga Eunjo.

"Astaga!" Kaget Eunjo saat melihat Kyuhyun. "Kau.. kenapa cepat sekali?" Lanjutnya berusaha menetralkan pikirannya.

"Memangnya harus sebarapa lama aku mengambilkan air, agar kau puas bergumam dan memukul dadamu?" Ucap Kyuhyun memberikan air minum itu kepada Eunjo dan kembali duduk di sampingnya.

"A-apa kau.. mendengar semuanya?" Tanya Eunjo ragu sembari menerima segelas air.

"Emm.. sepertinya kau mengharapkan aku tak mendengar apapun bukan? Jadi jawabanku, aku tak mendengar apapun." Ucap Kyuhyun sembari tersenyum menatap Eunjo.

Deg... Deg..

"Lagi lagi jantung ini." Batin Eunjo.

"Hei, kau terpana dengan senyumanku ya?" Tanya Kyuhyun sembari mendekatkan wajahnya.

"A-apa kau bilang? Jangan asal bicara ya!" Ucap Eunjo sedikit gugup dan memundurkan wajahnya saat wajah Kyuhyun berada begitu dekat.

"Aku tak asal bicara, aku hanya menilai tingkahmu yang selalu terdiam saat aku tersenyum." Ucap Kyuhyun percaya diri dan menjauhkan wajahnya.

"Aku diam bukan berarti aku tertarik ya." Balas Eunjo melipat tangannya di dada dan memutar matanya seiringan dengan kepala yang mengubah arah menuju laut biru tua yang terkena cahaya bulan dan bintang-bintang. "Kenapa dia sepercaya diri itu?" Batinnya.

"Tapi aku tertarik padamu." Ucapnya sedikit pelan namun masih terdengar oleh Eunjo.

Seketika Eunjo yang mendengar itu menolehkan kepalanya lalu menatap Kyuhyun dengan serius sembari bertanya kepada dirinya sendiri, apakah dia mabuk?

"Mungkin kau menganggap ucapanku hanya pengaruh allkohol. Tapi, ucapan orang mabuk itu 1000% kebenaran yang sebenarnya." Ucap Kyuhyun menatap manik Eunjo yang terlihat begitu cantik dimatanya.

"Dia bisa membaca pikiran?!" Batin Eunjo.

Kyuhyun perlahan mendekatkan wajahnya kembali dan kini Eunjo hanya terdiam, entah mengapa Eunjo merasa tak ingin menjauhkan wajahnya dan menginginkan sesuatu dari wajah yang mendekat itu.

The Human Eros : Agape (haitus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang