𝚜𝚒𝚡

19.3K 2.2K 61
                                    

Hello haii guys!
Please COMENT, VOTE, n sorry for TYPO!!

Hello haii guys!Please COMENT, VOTE, n sorry for TYPO!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author pov

saat ini adalah puncak acara yaitu menari pasangan, "siapa yang akan menjadi pasanganmu Gisel?"

sang ibu bertanya pada putrinya, Gisel tersenyum senang lalu menjawan pertanyaan Jamila "Nicholas Roypolis Girelepion" pria yang disebut Gisel adalah anak dari photografer terkenal.

Jamila tersenyum bangga mendengar anaknya mendapatkan pasangan sederajat, musik pun diputar Nicholas pun mennjemput Gisel namun hal yang lucu terjadi yaitu Nicholas menyapa Bella dengan senyum cerah.

membuat mood Gisel langsung hancur, tidak lama Dion datang "nona muda yang cantik bisakah saya menari dengan anda?"  Pria itu menaik turunkan alisnya.

Membuat Bella sedikit terkekeh "tentu tuan muda" mereka pun berjalan kearah lantai tari, dengan lembut Dion menyentuh gadis didepannya seakan akan retak jika diperlakukan kasar.

"apa warna kesukaanmu Bella?" Pria itu mulai membuka topik, "aku sangat menyukai warna putih bagaimana denganmu?"

Mereka bergerak sesuai dengan lagu yang pelan dan santai "aku menyukai warna Coklat, bagaimana dengan public figure kesukaanmu?" Bella diam berpikir dia tidak punya artis kesukaan.

Namun jika pilih satu "Westlife" Dion tersenyum mendengar itu "aku juga lagu kesukaanmu?"

"Lay my love on you bagaimana denganmu?" Bella bertanya sambil tersenyum "my love" mereka menikmati tarian bersama, terlebih Dion yang merasakan jantungnya berdegup kencang tanpa alasan.

tanpa sadar ada pria yang menatap pasangan itu dengan kerutan dahi, "setelah acara selesai minta dia datang keruanganku hanya Bella"

sang sekertaris mengangguk paham mendengar perintah dari bossnya

Setelah acara dansa selesai, acara ulang tahun yang mewah ini pun selesai Zeus langsung pergi kekamar yang dia sewa di hotel ini Bella pun juga ingin pergi namun ditahan oleh suara pria.

      Ada Karel yang tersenyum kepada Bella, "ada apa tuan Karel?" Tanya Bella kepada pria itu "mr Berdine ingin bertemu dengan anda" Bella menaikkan satu alisnya dia sedikit bingung mendengar itu "baiklah" Karel berjalan lebih dulu untuk menunjukkan jalan kekamar hotel Zeus akhirnya pun mereka sampi.

Karel menggunakan kartunya untuk membuka itu, "silahkan anda masuk saya menunggu disini" Bella mengangguk sambil tersenyum "permisi" dia pun masuk kedalam kamar itu.

sudah ada Zeus yang duduk dikursi rodanya, coat yang dipakai sebelumnya pun sudah terletak diatas single chair "Good evening mr. Berdine" 

Zeus menganguk "Good evening ms. Lyoldi"  dia mengode Bella untuk duduk, "ada apa anda memanggil saya ditengah malam?" Meskipun berkata seperti itu Bella masih tersenyum ramah "saya ingin berbicara sesuatu nona"

𝑪𝒉𝒐𝒄𝒐𝒍𝒂𝒕𝒆 𝑪𝒐𝒔𝒎𝒐𝒔 {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang