Unterschied 3. [Si ceroboh]

41 6 0
                                    

535 words!

Play song ; Tommorow - chanyeol exo

🌙 Hpy rding...

"Ko di cancel sih Pak?! Gak bisa gitu dong! Saya kan-- Loh? Halo? Halo?" Shella balik lagi misuh-misuh. Niatnya mau ngebanting hapenya, tapi diinget lagi bahwa dia bukan anak sultan, bukan juga seorang Sugar Baby yang punya ATM berjalan, dia urungin niatannya.

Jadi hari ini Shella mau ketemuan sama salah satu orang buat ngomongin masalah projeknya. Pasalnya Shella takut aja kalau dia kelamaan, eh, tiba-tiba orang itu mau minta batalin aja. Kan, gak lucu.

seperti mendapat sumber air di tanah gersang, saat melihat seseorang yang tengah lajuin motor ke arahnya. Sebuah motor yang amat sangat dia kenal dari warna dan suaranya.

"Bang Tio!" Panggilnya. Sosoknya baru aja keluar dari kostan kusus cowok. Siapa lagi kan jika bukan kenalannya?

Si sosok yang tertutup helm fullface itu mau gak mau lajuin motornya lebih depan lagi dikit, berhenti didepan si pemanggil. Baru aja mau buka kaca helemnya tapi sosok cewek dikucir satu itu tampa aba-aba langsung naik gitu aja ke motornya. Duduk di jok belakang, naik dengan tangan bertumpu di bahu si empu. Lah, dia bukan Kang ojol loh.

"Bang io boleh anter aku ke cafe depan dong. Aku nebeng. Lagi gak buru-buru kan?" Tanyanya lebih dulu.

"Gue bukan--"

"Semoga engga ya. Seperti biasa, kopi sbuck deh sebagai bayarannya nanti" Sambil narik-narik tas punggungnya dari belakang. Yang gak punya banyak waktu ngikut aja lajuin lagi motornya ninggalin kawasan kossan.

"Iya, iya Mba saya lagi otw nih"
"Eh, serius?"
"makasih ya. Oke bentar lagi ko.."

"Bang cepet dikit dong kasian orangnya nungguin lama" Nepuk-nepuk bahunya. Pengen protes aja, Monmaap bukan Kang ojek Neng. Tapi pada akhirnya gak nyahut apa-apa. Shella nepuk aja punggungnya lagi. "bang Tio kenapa? Lagi sariawan?"

"Gue bukan--"

Dug!

"Shit! Gak liat jalan kali tuh orang" motornya nge-rem mendadak saat motor lain menyalipnya. Untuk sempet nge-rem.

"Parah emang anak jaman sekarang! Orang-orang sejenis begitu tuh yang minta ditimpuk warga" Shella juga ikut misuh-misuh. Gara-gara rem dadakan itu dadanya jadi benturan sama tas punggung cowok didepannya. Sakit sih lumayan.

"Cafe mana?"

"Aku kira Abang sariawan. Cafe depan aja Bang, aku janjiannya di sana "

Motornya melaju lebih cepet ngebuat Shella cengkram tas item itu lebih-lebih. Dan akhirnya sampe juga.

Shella buru-buru turun sisir asal rambutnya yang sempet kusut, gak lupa ngucapin makasih juga. "Makasi, Bang Tio--"

"Gue bukan Tio!" Berbarengan dengan si oknum mencopot helm fullfacenya. Hingga terpampanglah wajah yang gak asing buat Shella.

Si cewek kicep.

"Lah, bukannya ini motornya?"

"Gue temennya Tio, minjem motornya dia"

Malu sih ada. "Oh, gitu. Pantes diem aja aku kira lagi sariawan. Soalnya kalau sama Bang Tio selama perjalan ngomong mulu, jadi agak aneh. Ternyata. Maaf deh tapi.. makasih"

"Lain kali tanya dulu jangan langsung nyamber maen naik gitu aja"

"Ya, kan aku gak tau. Lagian aku juga buru- buru. Udah ya, makasih!" Tampa denger sahutan apa-apa lagi Shella maen masuk aja ke dalem cafe, buat Chandra misuh-misuh sendiri. Yaiyalah siapa lagi kalau bukan Chandra.

🌙 Cut!


Archandra Adhlino

Iya pak jangan marah-marah sabar ho'oh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya pak jangan marah-marah sabar ho'oh.


Ashella Sherlanda

Bar bar amat heran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bar bar amat heran

Nulis ini lucu juga ya wkwk.
Kalo suka kasih vote sama komennya.

Enjoy

Únterschied ✔ [Complited]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang