[ 01 ]

483 46 0
                                    

[ KELAHIRAN MEREKA YANG MENJADI LEGENDA ]

__________________________

<O0O>

Dalam sebuah sejarah yang telah menjadi dongeng melegenda.

Diceritakan bahwa dahulu sekali, ketika dunia masih dalam situasi dimana manusia saling berperang.

Sang Naga Merah datang, turun ke dunia dimana manusia saling menebar pertikaian.

Naga Merah yang ingin mengetahui lebih tentang manusia, menjelma menjadi seperti mereka yang disebut manusia.

Seorang pria dengan perawakan gagah. Rambut merah yang membara, menjadi simbol akan dirinya.

Hiryuu, mereka menyebut nya begitu.

Perjalanan Hiryuu di dunia manusia tidaklah semudah yang dibayangkan nya.

Hiryuu dibenci, dia di usung untuk segera di eksekusi. Dia, tidak diterima oleh mereka yang menganggap nya berbeda.

Hiryuu yang mengetahui hal itu menjadi sedih. Dengan kekuatan nya, tentu menjadi hal mudah untuk dapat menghancurkan mereka. Namun Hiryuu tidak melakukan nya.

Di atas panggung yang telah disiapkan untuk mengeksekusi dirinya, Hiryuu dengan keadaan nya yang menyedihkan, dia hanya diam dan tidak melawan.

Hingga, ketika bilah pedang yang tajam akan memisahkan kepala dari tubuhnya, saat itulah mereka, teman Naga dari Sang Naga Merah, Hiryuu mendatanginya.

" Hiryuu, dengan kekuatan kami dan milikmu sendiri, mengapa kamu tidak hancurkan saja mereka ?!." Ucap mereka dengan nada marah.

" Tidak." Ucap Hiryuu.

" Mereka membenci mu, mereka berbuat buruk padamu, mereka tidak menerima dirimu. Mengapa kamu tidak membalas mereka atas perbuatan lancang mereka pada Naga Agung seperti dirimu Hiryuu?!!." Kata Para Naga yang merasa marah dengan perlakuan para manusia pada Naga Merah Hiryuu.

" Tidak. Meskipun manusia membenci ku, tidak menerima diriku, meskipun manusia berbuat buruk padaku, itu tidak mengubah kenyataan bahwa aku masih mencintai mereka." Jawab Hiryuu.

" Hiryuu, kamu adalah Naga yang lebih mengenal kebaikan daripada Naga yang lainnya."

" Ketahuilah satu hal, Hiryuu. Kami hanya berharap kebaikan hatimu itu, tidak akan menjadi bumerang bagi dirimu." Para Naga berucap rendah.

Setelah Para Naga mengatakan peringatan kepada Hiryuu, mereka memberi Hiryuu sesuatu.

" Jika dirimu memilih untuk tetap tinggal dengan mereka, para manusia, maka janganlah kamu tolak hal ini dari kami, Hiryuu." Ucap salah satu Naga.

" Kami akan memberikan setetes darah kami kepada manusia yang terpilih. Mereka akan setia pada dirimu, mereka akan menjadi pengganti kami untuk melindungi mu."

"Jaga dirimu, Naga Merah Hiryuu. Kami akan mengawasi mu."

Hiryuu yang mendengar hal tersebut lantas tersenyum hangat.

" Terimakasih, Saudaraku."

***

Beberapa tahun kemudian,

Hiryuu dengan ke empat Kesatria Naga nya berhasil membangun sebuah Kerajaan. Mereka, bersama-sama menaklukkan wilayah lain untuk mengumpulkan orang-orang dengan tujuan, dapat menyatukan mereka dalam suatu kepemimpinan.

Kerajaan yang berhasil dibangun, diberi nama Kerajaan Kouka oleh Hiryuu. Dengan kepemimpinan Hiryuu dan Empat Kesatria Naga, Kerajaan Kouka berkembang dengan baik.

AKATSUKI NO YONA // ANY X OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang