[ MALAM YANG DINGIN ]
______________________________________<O0O>
Kerajaan Kouka, Kastil Hiryuu.
Seminggu kemudian, Aula Kastil.
Perayaan Ulang tahun Kedua Putri Kerajaan Kouka berjalan dengan lancar.
Aula yang tadinya terlihat lenggang, kini disulap menjadi ramai. Meja-meja ditata dengan rapi. Berbagai makanan dan kue, serta minuman tersaji rapi di atas meja, mengundang orang untuk segera mencicipi nya.
Obrolan dan percakapan dari para bangsawan dan tamu undangan khusus memenuhi aula, membuatnya terlihat ramai dan hidup.
Dari semua itu, Dua Orang yang menjadi ' Tokoh Utama ' dari acara tersebut tetaplah menjadi pusat perhatian pesta.
" Selamat ulang tahun, Yang Mulia Putri Yui. Selamat ulang tahun Yang Mulia Putri Yona."
Begitulah ucap para tamu yang menghadiri acara perayaan tersebut.
Disisi lain, terlihat Raja Il sibuk menghapus air mata haru ketika melihat Kedua Putri nya melaksanakan acara kedewasaan mereka, tepat dihadapan nya.
Dia masih tidak menyangka, Dua Gadis Kecil yang dulunya berlarian riang sambil berseru memanggil nya ' Ayah ' kini sudah dewasa.
" Sungguh cepat waktu sudah berlalu." Ucap Raja Il.
" Baginda, jika Anda menginginkan." Ucap Min Soo yang sedari tadi berdiri disamping Raja Il, sembari mempersilahkan minuman di atas nampan.
" Oh, Terimakasih Min Soo." Raja Il menerima nya, kemudian meminumnya.
" Ayah!." Seruan riang yang terdengar menyenangkan, mengalihkan perhatian Raja Il.
" Yona! Yui!." Raja Il balas berseru, kala melihat kedatangan kedua putrinya.
Yona terlihat berlari kecil menghampiri Raja Il.
Sedangkan untuk Sang Kakak?
Yui hanya berjalan santai dibelakang Adiknya sambil dituntun oleh pelayan nya.
" Kalian datang, bagaimana?. Apa kalian menyukai acaranya?." Raja Il bertanya ketika kedua putrinya sampai dihadapan nya.
" UM! Pestanya menyenangkan. Ada banyak makanan manis, semua terlihat gembira, terlebih ada Kakak di samping ku. Itu membuatku bahagia." Yona berujar riang.
" Seperti biasa." Yui berujar singkat.
' Mereka berdua sangat berbeda.' Raja Il membatin pasrah.
" Ngomong-ngomong, kalian sekarang sudah 16 tahun. Apa ada yang ingin kalian katakan?." Raja Il bertanya dengan menyimpan sesuatu dibalik kalimat yang diucapkan nya. Berharap akan mendapatkan jawaban yang diinginkan dari Putri-putri nya.
" Aku sudah dewasa, itu berarti tanggung jawab ku juga semakin banyak. Aku hanya berharap supaya aku dapat melaksanakan tanggung jawab ku tanpa masalah yang berarti, mungkin hanya itu." Ucap Yui.
"....."
"....."
"....."
Hening seketika melanda mereka.
Yui yang merupakan pelaku keadaan tersebut, hanya berkedip bingung.
Lantas dia bertanya, " Ada yang salah?." Sambil sedikit memiringkan kepalanya.
" O- oh... Tidak! Tidak! Tidak ada masalah. Aku hanya terkejut Yui bisa berkata sepanjang itu, ini sangat jarang dan itu membuat ku.... Sedikit terkejut." Raja Il segera berkata dengan sedikit nada panik didalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKATSUKI NO YONA // ANY X OC
FanficSebelum membaca mohon diperhatikan; • Alur cerita lambat • Dilarang plagiat • Biasakan klik bintang untuk menghargai karya • Komentar, Kritikan, dan Saran diperbolehkan namun jangan memakai bahasa kasar. • Akan saya tambah bila sudah kepikiran tamb...