🚘

605 87 2
                                    










Sesuai dengan rencana, mereka berenam segera berangkat pada hari kedua setelah perhitungan.


Tujuan mereka ada Fog Island.....


Fog(gy) Island atau lebih di kenal dengan pulau ber-kabut adalah sebuah pulau terpencil dimana begitu banyak mitos di dalamnya.


Mereka pada awalnya sempat berdebat mengenai hal ini. Mereka berencana akan pergi berlibur, tapi apa yang akan mereka lalukan di sana selain berpetualang untuk memecahkan misteri?




Hoseok adalah orang pertama yang menentang hal ini, ia telah jujur bahwa ia adalah orang yang sangat penakut, tapi karena Jin dan Jimin terus membujuknya, akhirnya ia menyerah, di tambah dengan Taehyung yang menatapnya dengan memohon juga.


Sebenarnya Jin juga penakut, tapi rasa penasaran nya lebih besar saat ini.

Namjoon ikut saja, begitupun dengan Yoongi.


Sedangkan Taehyung dan Jimin adalah orang yang paling samangat untuk pergi, karena mereka berdua adalah pecinta mencari misteri ataupun menonton film teka teki.....





Untuk bisa mencapai pulau tersebut, mereka harus menaiki pesawat dari  Seoul menuju bandara terdekat dengannya, di lanjutkan dengan menaiki mobil sampai pelabuhan yang sangat jarang di gunakan, karena menurut orang yang menjaganya, sangat jarang ada orang yang mau berkunjung kemari apalagi untuk pergi ke pulau tersebut.



Para penduduk lokal pun juga sudah angkat bicara, mereka bahkan sempat melarang mereka berenam untuk pergi dan menyuruh nya kembali ke kota dengan tujuan agar mereka semua selamat.



" Anak muda.... Kamu mungkin tidak akan percaya dengan takhayul kami... Tapi ini sungguh nyata! Jarang ada orang yang hidup dengan baik ketika mereka berhasil kembali dari sana! "

Mereka semua saling berbagi pandangan, lalu Namjoon maju untuk bertanya lebih.
" Kenapa begitu? "



" Itu karena pulau itu sangat angker! Berhantu! "

Hoseok adalah yang pertama mundur bahkan sudah berusaha mengoyak pintu mobil mereka agar bisa masuk, tapi bagian kerah bajunya segera di tarik Jin.


Hoseok menderita.


" Apa yang terjadi pada mereka? "



" Mereka semua gila! Berteriak! Dan mengacungkan pisau pada langit! "

Cengkeraman Jin pada kerah Hoseok perlahan mengendur, ia ikut takut sekarang, bahkan diam diam menempel pada Hoseok.

" Hoseok.. Apa menurut mu orang itu berkata jujur? "


".............."


Namjoon masih berusaha keras menyambungkan informasi informasi ini dengan logika akal sehatnya. Benarkah di zaman modern seperti ini masih ada hantu yang bergentayangan?



Jimin menggosok kedua tangannya di depan dada,
" Lalu, bagaimana dengan mereka yang tidak keluar? Apakah mereka tersesat, atau.... "

Para penduduk lokal itu menggeleng dengan ekspresi rumit. Salah satu dari mereka yang sibuk mengunyah tembakau melemparkan ampasnya ke tanah dan berkata parau.


" Mereka hilang, tidak tau hidup atau mati. Lagipula kami juga tidak berani masuk setelah beberapa orang kami dulunya juga mengalami hal sama dengan mereka. "


CRIME SCENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang