E🎭A

1.2K 119 27
                                    












Berita mengenai hilangnya anak anak dari para tokoh terkenal membuat negara setempat menjadi gempar. Di tambah menurut informasi terakhir mereka yang di kabarkan pergi ke pulau terkutuk ini semakin di yakini dunia bahwa ada monster mengerikan disana.



Dan pemerintah pun mulai mengeluarkan dekrit berupa batas Karantina pada daerah sekitar pulau tersebut.



Ayah Kim Namjoon mengundurkan diri dari kejaksaan setelah kabar putranya menghilang dan tak dapat di temukan mayatnya. Ia begitu frustrasi.


Ayah Hoseok yang bekerja di Filipina pun terpaksa kembali begitupun keluarga Jin.


Ayah Park Jimin bahkan mengamuk pada seluruh anak buahnya yang ia pekerjakan di sekitar pulau tersebut karena membiarkan putranya pergi begitu saja.




Dan ayah Kim Taehyung, dia tidak segan segan mengutus anak buahnya untuk menelusuri pulau tersebut, tak peduli apa yang akan terjadi.


Sedangkan Min Danmei........

Profesor gila itu awalnya sempat terpaku, tapi kemudian ia menekan dadanya ketika melihat siaran berita tersebut.



Putra satu satunya menghilang sekarang.

Namun.... Ia mampu merasakan kontak batin yang lain, seakan akan tengah memanggilnya.

Apa itu....?

Danmei putuskan untuk ikut bersama ayahnya Kim Taehyung menuju pulau kabut tersebut, mengabaikan larangan dari pemerintah.











*












Jungkook berdiri di puncak hidupnya, ia menatap begitu angkuh pada layar monitor yang menyala, menampilkan setiap sudut mati dari berbagai arah.


Pulau itu mungkin saja terlihat sangat tertinggal dan misterius, namun Jungkook, satu satunya manusia yang sudah sepuluh tahun hidup di dalamnya mampu membuat perkembangan di bawah tanah.



Kabut hanyalah salah satu bagian dari rencananya, termasuk rumah kosong tersebut, itu hanyalah tempelan omong kosong belaka.



Kehidupan sesungguhnya dari Jungkook adalah berada di bawah tanah pulau tersebut.

Tepat di bagian belakang rumah kosong tersebut, ada sebuah jalan rahasia di balik sebatang pohon cemara yang mati.


Di dalam tanah itulah Jungkook memainkan perannya dengan sangat baik.

Ia bahkan bisa mengetahui berapa orang yang masuk ke wilayahnya sekalipun secara diam diam.....



Kini, ketika ia melihat cukup banyak titik merah di sana, Jungkook berbalik menuju arah lain dari ruangan tersebut.



" Saudara saudaraku..... Wilayah kita saat ini kembali di serang, pergilah, bunuh mereka, sisakan satu untukku. Ibu.... Bawa ayah kembali....... "









*









" J-jangan sakiti ayah ku...! "


" Hm? Kamu tenang saja... Aku masih memiliki otak untuk langsung membunuh sesuatu yang sedarah denganku... Bahkan kau saja juga masih hidup sampai sekarang Yoongi "



Yoongi masih hidup, itu di sengaja, sekarang ia telah menjadi tawanan Jungkook.


Fisiknya sungguh lemah, ia kotor dan penuh luka yang sudah cukup parah akibat terinfeksi tanpa di obati.


CRIME SCENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang