&&01&&

748 69 25
                                    

"Hay kak" sapa gadis manis berpakaian putih abu-abu yang lari dari dalam rumah sederhana untuk keluar menemui pacarnya.Ya,ia adalah Reyena Aryana atau bisa dipanggil Yena.

"Yok,berangkat" lanjutnya dan naik ke motor pacarnya.

"Yok" jawab seseorang yang sudah menjadi pacarnya selama 1 Minggu,bernama Nichol Adinata.

"Nanti gue nggak bisa antar dan jemput Lo kerja ya" Ucap Nichol sambil mengendarai motor.Sekedar info Reyena setelah pulang sekolah,ia berjadi dicafe milik Nichol untuk mencukupi kehidupannya.

Ya,Nichol adalah pemilik cafe tempat Reyena bekerja,selain memiliki cafe ia juga memiliki bengkel yang sedang berkembang dan rencananya akan membangun beberapa cabang,ia bisa memiliki cafe dan bengkel yang bermodal dari uang papa nya yang merupakan pengusaha sukses.walupun Nichol masih SMA tapi ia sudah diajarin bisnis oleh papa nya.

"Nggak papa santai aja kak" Jawab Yena.Reyena bekerja dicafe Nichol sudah 3 bulan lamanya,ia harus mencukupi kehidupan dirinya sendiri.Ibunya meninggal saat ia kelas 2 SMP dan ayahnya meninggal 4 bulan yang lalu.Sungguh malang nasib Reyena,ia bisa bertahan sampai sekarang karena bantuan paman--(Lukman) dan bibinya--(wulan),mereka juga memiliki 1 anak laki-laki yang bekerja diluar kota.

"Aku kekelas dulu ya kak" pamit Reyena saat mereka berpisah diparkiran.
note:Reyena kelas 11 dan Nichol kelas 12.

"Oke"

"Hey bro,pacaran Mulu lo.Mau dibawa kemana si Bila Agnesia." Goda Ryan Lewis yang dianguki 4 teman yang lain yaitu:Sean Paul,Abrada Tama,Abiyan,Evan Nata Pratama.

Selain punya cafe dan bengkel,Nichol juga merupakan ketua/leader geng motor yang bernama THE KING👑.Beranggota 160,Anggotanya bukan dari satu sekolahan yang sama.Sean,Abra,Abi,Evan,Ryan mereka juga merupakan anggota inti THE KING👑 tapi ada juga anggota inti yang berbeda sekolah dengan Nichol.

"Yoyo lagi ngapain Lo?" Ucap Reyena berdiri ditengah pintu kelas sambil menatap Yolanda yang sedang membersihkan papan tulis.

"Sory nama gue Yolanda bukan Yoyo" Jawab tak terima Yolanda Siskia.Ia merupakan teman terdekat Reyena,karena dari SMP mereka sudah 1 kelas,jadi sudah mengetahui sifat satu sama lain.

"Ya ya ya Yolanda,kok gue baru deker si nama itu" Sambil pura-pura mikir.kek gini lah(🤔)

"Emang nama gw nggak pasaran" Sombong Yolanda.

"Duh istrinya siapa ni?" Goda Reyena.

"Istrinya Min Yongi dong" PD Yolanda.Reyena dan Yolanda sama-sama menyukai K-POP dan drakor.

"PD banget lo,gue aja yang istrinya Chanyeol biasa aja tuh" Sombong Reyena.

"Anjir sama aja markonah"

"Kok lo nggak percaya si,padahal tadi malem habis ketemu,trs langsung berangkat lagi ke negaranya" PD Reyena.

"Lah Chanyeol bukanya lagi wamil ya" sambil pura-pura mengingat.

"Tadi malem dapet libur dia" jawab Reyena membela diri.

"Eh Lo tadi nanya gue lagi ngapain?" Tanya Yolanda setelah mereka duduk di bangku masing-masing dan satu meja.

"Emang lagi ngapain?" Tanya Reyena lagi padahal dirinya sudah tahu.

"Gue lagi hapus kenangan-kenangan mantan" PD Yolanda.Yolanda merupakan play girl akuat,katanya nggak mau jadi play girl lagi kalau ada yang setia atau benar-benar sayang padanya.

"Dih sombong,yang mantannya banyak"

"Ya dong" Sombong Yolanda sambil mengibaskan rambutnya.

"Lo mau puding nggak?" Tanya Reyena.

"Mau dong,mana" sambil menyodongkan tangannya.

"Entar istirahat aja,gue tadi lupa kasih yang buat Kak Nichol,tapi tenang Lo ada bagianya sendiri"

"Thanks ya" sambil memeluk temanya.
Saat bel istirahat berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas untuk menuju kantin ataupun yang lain.

"Yol,mau ikut ke kelas kak Nichol nggak lo?" Tawar Reyena.

"Nggak ah males,pacar gw nggak sekelas  sama kak Nichol dan nggak sekolah disini" tolak Yolanda.

"Ya ya ya yang pacarnya musuh kak Nichol and the geng." Yolanda menjalin hubungan dengan musuh Nichol and the geng yang bernama Jery Elano sudah 1 bulan lamanya.

"Itu kan mereka,gue kan cinta damai"

"Serah lo,ya"

"Tapi enak juga ya punya pacar satu sekolah" Sambil berpura-pura membayangkan.

"Serah lo,tu ada kak Abra"

"Udah ganteng, pinter,jago bela diri,mantab nggak tuh" Lanjut Reyena.

"Gue pikirin kapan-kapan lah,tp dia cuek banget" sambil membayangkan Abra,yang kalau ber papasan denganya selalu cuek padahal ia sudah 1 tahun menjadi tetangga barunya.

"Pepet aja terus,entar kalau lo jadian sama kak Abra kencannya nggak perlu jauh-jauh,dia kan tetangga lo"

"Kak Abra aja jarang kelihatan dirumahnya"

"Eh kalian nggak mau ngantin bareng kita." Tawar salah satu teman sekelas mereka yang dianguki 3 teman lainnya.

"Yok lah,si Yena mau ngapel" jawab Yolanda.

"Ya udah gue duluan ya semua Babay" Pamit Reyena sambil melambaikan tangan dan langsung berlari ke kelas Nichol sambil membawa puding ditupperware berwarna biru.
















Banyak Typo😁
Segitu aja ya.
Jan lupa vote&komen ya kalau suka💙

REYENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang