&&07&&

384 20 0
                                    

Istrinya Mim Yongi comeback😁

Maaf up nya lama🙏

Banyak Typo
.
.
.
.
HAPPY READING 💙

Pagi ini Reyena berangkat bersama Yolanda dan setelah postingan di Instagram nya tersebut Nichol langsung bertanya memalui WhatsApp tapi diabaikan begitu saja oleh Reyena, tapi diotaknya sudah punya alasan untuk menjawab pertanyaan Nichol.

Saat keluar dari mobil Reyena melihat Bila yang melangkahkan kakinya menjauh dari tempat Nichol berdiri. Sudah Reyena tebak bahwa Nichol berangkat bersama Bila, apa daya nya yang cuma dianggap mainan.

"Yol, gue nyamperin si Nichol dulu ya"

"Mau apa Lo, entar sakit sendiri" Ucap Yolanda yang tadi juga melihat Bila berjalan menjauh dari Nichol.

"Kalo sakit nanti diobatin sama bang Suga dong" Jawab Reyena mengPD.

"Serah lo dah"

Reyena langsung menghampiri Nichol yang sedang memainkan HP nya denggan posisi berdiri disamping motor merahnya.

"Hay kak" Sapa Reyena.

"Kemaren kok nggak bales chat Gue?" Tanya Nichol dengan muka datar sambil terus memainkan Handphone nya.

"Masak si?, Kok gue nggak tau"

"Ah iya, gue belum buka Handphone dari tadi malam, walupun data nya nyala" Jawab Reyena sok nggak tahu padahal ia sengaja tidak mau membalas chatnya.

"Oh" Nichol berencana ingin menanyakan orang yang berada difeed IG Reyena Nanti saat ia mengantar Reyena.

"Nanti pulang, gue tunggu diparkiran" Ucap Nichol.

'Anjir mau sana sini dasar buaya, berangkat sama siapa pulang sama siapa' umpat dalam hati Reyena.

"Oke deh"

"Gue ke kelas dulu, beyy" sambil melambaikan tangan pada Nichol.

.

"Na, gue duluan ya" Ucap Alia.

"Yakin mau pulang sama si Nichol Lo?" Tanya Yolanda.

"Yakin lah, Gue masih pacarnya" Ucap Reyena dengan tersenyum walupun hatinya berkata lain, ia masih mengingat fakta yang sebenarnya.

"Tapi sementara dan bohongan"

Jleb (Yolanda terlalu jujur mengatakannya)

"Hey" Sapa Reyena pada Semua teman Nichol yang berada diatas motor mereka masing-masing.

"Hay Cantik" Jawab Abi yang dibalas pelototan oleh Nichol.

"Canda bos, tapi memang cantik kok hehe"

"Yok" ajak Nichol.

"Bentar kek ada yang lupa" Jawab Reyena sambil mikir.

"Astaga jaket gue ketinggalan dimobil Yolanda kak" Setelah berpacaran dengan Nichol, Reyena selalu membawa jaket contohnya saat ini, ia tidak membawa jaket untuk menutupi paha mulusnya, karena motor Nichol sangat tinggi.

"Pake jaket gue aja ni" Bukan suara Nichol tapi itu adalah suara Sean.

"Sabi aja ni, si Sean" ucap Evan.

"Pake jaket gue aja" Tawar Nichol sambil melepas jaket kulit kebanggaan nya.

"Pawangnya cemburu tu" Ucap Abra sambil menyenggol lengan Evan.

REYENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang