Cr : Jonathan Clay - Heart On Fire 🔥
🌸
.
.Aku terjatuh, aku terjerembab..
Kuingin memulai, tapi tak tahu caranya.
Agar kau tahu, bagaimana perasaanku..
Harapanku tinggi, aku terhuyung.
.
.
🌸🌸
____Seminggu selepas memasuki tahun baru, yang itu berarti sudah seminggu juga semenjak kejadian malam tahun baru terjadi. Dimana Min Ho mengutarakan perasaannya pada Go Eun. Kala itu Go Eun memang menyambut ciumannya dengan baik, tapi wanita itu tidak langsung memberikan jawaban. Membuat Min Ho sedikit frustasi, mungkin? Dan akhirnya ia hanya bisa menerima keputusan wanita itu. Go Eun butuh waktu, dia mencoba mengerti. Setelah kejadian itu Go Eun juga langsung kembali berkumpul dengan teman-temannya. Begitupun Min Ho.
Mereka tidak lagi sering bertukar pesan, kecuali dalam grup, entah kenapa Min Ho sedikit canggung. Mungkin Go Eun juga demikian. Tidak ingin terlalu banyak berpikir, maka Min Ho pun memutuskan untuk fokus ke pekerjaannya yang lain sekarang. Karena syuting mereka masih jeda, maka ia memanfaatkan masa luang tersebut untuk mengambil beberapa syuting iklan.
Ketika sedang istirahat, Min Ho mencoba untuk mengecek akun instagramnya, membuka pencarian dan langsung memilih salah satu akun yang berada paling atas.
Seseorang itu mengunggah sebuah foto, foto promosi sebuah brand fashion yang cukup terkenal di Korea.
"Bukankah brand ini mengusung tema working people? Kenapa dia malah terlihat seperti— aish.. rambutnya bahkan basah. Gimana sih stylist nya?" Min Ho terus saja menggerutu, sembari men-scroll ke samping untuk melihat-lihat foto orang itu. Kemudian ia mencoba untuk membuka kolom komentar.
Kim Go Eun terlihat sangat cantik! 🤩
Apa ini? Dia telah berubah banyak, di foto yang ini dia terlihat lebih dewasa🔥, bukan lagi Ji Eun Tak yang polos.
Slide pertama, membuat aku langsung jatuh hati!
Bagian memakai rok, aku sangat menyukainya😍 sayang sekali tidak terlihat seluruh badan 🤧
Tanpa sadar Min Ho mendengus membacanya.
Dia semakin cantik tahun ke tahun, auranya terpancar, membuatku menggigil melihat tatanan rambutnya🥶
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story ( MinGo )
FanfictionJust a short story about them. Curious? Let's start it.. Enjoy. ======================================= Warning ⚠️ : Adult Content. Cerita ini hanya fiksi belaka, dimana tokoh, alur dan tempat adalah karangan pribadi.