Cr : SLANDER ft DYLAN MATTHEW
~ Love Is Gone.
X
.Jangan pergi malam ini..
Tetaplah di sini sekali lagi,
Ingatkan aku bagaimana rasanya.Dan mari saling jatuh cinta.. sekali lagi,
Aku membutuhkanmu di sisiku sekarang.Itu membuatku menangis, saat kau mengabaikanku.
Aku mohon padamu, tolong bertahanlah.🍃🍃🍃🍃
____________________________
Kim Dee Raa masih tidak bergeming dengan ponsel yang berada di genggamannya. Ia mencoba mencerna kembali kata-kata dari seseorang di sebrang sana yang baru saja mengakhiri sambungan, hingga akhirnya suara pintu kamar mandi terbuka.
"Dee Raa.. sabun cuci muka ku tidak ada. Kau sudah beli yang baru? Taruh dimana?" Tanya Lee Han di belakangnya.
Kim Dee Raa tidak menyahut.
"Sayang?" Panggil pria itu lagi.
Karena tidak mendapat jawaban juga, Lee Han pun mencoba mendekat pada sang istri yang hanya berdiam diri membelakanginya, merengkuh pinggang wanita itu seraya mengusap lembut. "Sayang, kenapa?" Nada Lee Han langsung berubah khawatir ketika melihat Dee Raa seperti menahan tangis.
Kim Dee Raa masih tidak menjawab, dia malah menghela nafas berkali-kali seolah menahan sesuatu yang ingin terucap.
"Dee Raa-ah.. jangan buat aku takut. Ada apa denganmu? Kau sakit hm? Atau kena—"
"Ada panggilan masuk untukmu barusan" Dee Raa menyerahkan ponsel tadi pada Lee Han. Dengan cepat pria itu mengambilnya. "Huh? Dari siapa?"
"Seorang anak kecil. Dia langsung berteriak ayah ketika aku mengangkat"
Lee Han sedikit terkejut, ditambah raut wajah istrinya itu sangat tidak bersahabat. Kemudian pria itu beralih sejenak untuk mengecek ponsel. "Sayang ini—"
"Ya. Siapa dia?! Anakmu dari perempuan lain, begitu?!"
"Mwo?! Ani.. kau salah paham" Lee Han memajukan tubuhnya untuk menangkap pergelangan tangan Dee Raa yang kini mulai menjauh. Mata wanita itu memerah, akibat menahan tangis sekuat tenaga.
"Jangan menangis, dengarkan aku dulu!"
"Sudahlah! Aku memang tidak pernah peduli kau sedang berselingkuh dengan wanita manapun! Tapi setidaknya tetap hargai aku untuk tidak menghasilkan seorang anak!"
"Apa maksudmu?! Jaga ucapanmu Dee Raa!"
"WAE?! Memangnya aku tidak tahu? Kau pikir tidak ada yang pernah mengatakannya padaku selama ini?" Kim Dee Raa tertawa miris, "mereka semua mengatakan, hei.. Kim Dee Raa.. Suamimu pergi ke restoran A dengan si wanita itu, suamimu pergi ke hotel B dengan artis baru itu, Lee Han pergi ke pesta Tuan Heo di kapal pesiar dengan model ini.. AKU TAHU ITU SEMUA LEE HAN! AKU TAHU!"
Lee Han tercenung. "Dee Raa-ah, itu semua tidak benar!"
"Dan aku juga tahu, ketika kau pergi ke London dua tahun lalu?! Kau berselingkuh dengan Hanna kan?! Demi tuhan, dari semua orang kenapa harus istri dari adik tiriku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story ( MinGo )
Fiksi PenggemarJust a short story about them. Curious? Let's start it.. Enjoy. ======================================= Warning ⚠️ : Adult Content. Cerita ini hanya fiksi belaka, dimana tokoh, alur dan tempat adalah karangan pribadi.