Disini itu adalah flashback kisah cinta Renata, jadi bagi kalian yang nga paham atau penasaran sama kisah cinta Renata sebelum nya. Ini adalah flashback nya. Inget yaa flashback, yang artinya bayangan masalalu nya atau cerita masalalu nya.
_________________________________________Hari pertama masuk sekolah, sangat mengembirakan. Aku hanya bisa berharap bahwa di SMA tidak akan ada yang membully ku. Aku hanya berharap seperti itu.
Awalnya berjalan sangat baik, semua acara sudah kami lewati. Hingga sekarang waktu nya perkenalan dan mencari bangku kosong. Tidak ada yang mau memberiku bangku untuk duduk disebelah mereka. Jadi aku memutuskan untuk duduk dibangku paling belakang.
Sepertinya SMA sama saja dengan SMP, aku pasti akan dibully lagi di SMA ini melihat bagaimana cara semua siswa dan siswi melihatku. Andai saja meysin ikut ke SMA ini, hahh~ tapi tidak sembarang orang yang bisa masuk ke IHS.
Setelah meletakkan tasku, aku berjalan keluar kelas. Aku sangat tidak nyaman dengan tatapan semua siswa dan siswi ditambah dengan bisikan²itu.
Aku berjalan menuju taman dan mematung. Tidak jauh dari tempatku berdiri ada seorang laki² yang tampan yang sedang bercanda dengan teman²nya.
Aku jatuh dalam pesona laki² itu hingga diam tidak bergerak sama sekali. Laki² itu mendekat bersama dengan teman²nya. Aku terus menatapnya hingga-
"Minggir, ganggu orang jalan" Tubuhku didorong kasar hingga hampir jatuh jika aku tidak segera menyeimbangkan tubuhku.
Yang mendorong ku adalah laki² itu, sangat tidak ramah. Aku berjalan meninggalkan taman, aku memegang dadaku. Kenapa jantungku berdetak sangat kencang tadi?
Tidak mungkin kan kalau aku jatuh cinta pada pandangan pertama?
➹◆➷
Sudah sekitar 1bulan aku bersekolah di IHS, dan 1bulan itu juga aku mendapat perlakuan yang tidak pantas dari siswa dan siswi. Tapi aku tidak terlalu perduli.
Oh iya soal laki² itu, aku tahu namanya siapa. Namanya kevin, kevin sanjaya. Aku sudah berulang kali menyapanya tapi dia tidak pernah menyapaku balik. Jangankan menyapa, tersenyum padaku saja tidak. Ada sakit dihati jika mengingat itu.
"Renata" Aku yang tadi nya menunduk menjadi mendongkak. Aku tersenyum pada guru didepanku.
"Ada apa bu?" Tanyaku.
"Bisa tolong ibu, tolong carikan buku² di catatan ini di perpustakaan. Setelah itu bawa ke ruang guru, apakah bisa?" Aku mengangguk, aku mengambil catatan itu dan pergi setelah pamit pada bu sarah.
Aku berjalan sambil membaca catatan ditanganku. Ada 10buku yang harus aku ambil di perpustakaan dan membawa nya ke ruang guru.
Bruk
Aku tanpa sengaja menabrak seseorang hingga aku terduduk. Aku segera berdiri dan membersihkan rokku.
"Punya mata nga sih?!, jalan tuh lihat kedepan jangan nunduk!" Aku membungkuk dan meminta maaf. Aku mendongkak dan tersenyum karna didepanku ada kevin dan teman²nya.
Bukan nya membalas senyum dia malah langsung berjalan saja. Aku menghela nafas dan lanjut berjalan menuju perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔🔞•|• Sugar Daddy •|•🔞✔
Romance{Biasakan menvote jika menyukai cerita ini, dan cerita ini dibuat untuk dibaca bukan untuk disalin} Cerita seorang laki² dingin yang jatuh cinta pada seorang gadis sma, dia hanya akan mengawasi gadis itu dari jauh. Hingga mereka bertemu, bukan secar...