Part 8

535 16 0
                                    

Sekarang Arsen masih tertidur di brangkarnya.

"His anak ini kapan sih bangunnya sekolah lo". Gerutu Abel.

"WOY ARSEN BANGUN WOY PAGI PAGIIII BANGONNNN!!!!". Teriak Abel membuat Arsen kaget.

"Iya sayang tapi jangan gitu la sakit lo kuping aku". Ucap Arsen serak kas bangun tidur.

"Ya lo lelet banget jadi or-". Ucapan Abel berhenti kala hp Arsen berbunyi.

"Halo".

"Halo tuan disini ada meeting tuan telat 5 menit".

"APA!".

"Iya tuan, tuan cepet kesini".

"Iya saya segera kesana".

Tut tut tut.

"Lo mending sekolah diantarkan supir gue, gue ada jadwal penting". Arsen langsung memakai jas CEO nya dan membuat Abel melotot kaget, wah sangat tampan meskipun tak mandi tetep wangi ko tenang.

"Wahhhh lo tampan banget". Arsen pun tertawa.

Arsen mendekati Abel dan..

CUP

Arsen mencium dahi Abel membuat jantung Abel berhenti seketika.

"Aku pergi dulu sayang inget ngomongnya jangan lo gue tapi aku kamu atau boleh mama papa". Setelah berucap begitu Arsen langsung pergi dadi balik pintu.

"ARSEN LAKNAT". Arsen dengar dan membuatnya tertawa sekencang mungkin.

.........................

Arsen Pov:

Arsen pun memasuki kantor dengah beribawa,gagah, dan tampan.

Semua pun menunduk kala Arsen melewatinya.

"Dimana ruangan meetingnya?". Tanya Arsen.

"Disana pak". Ujar skertaris Arsen.

"Mari saya antarkan". Arsen hanya mengangguk.

"Bagaimana apakah kamu mau menolong perusahaan kami yang mau bangkrut tuan Arsen". Ujar seseorang iya dia Daddy Abel dan Istrinya.

"Nama anda siapa?". Tanya Arsen dingin.

"Nama saya Danata Adelio dan ini istri saya namannya Gladisa Adelio". Ujar Pak Dana.

"Kalian punya anak?". Kedua bonyok itu mengangguk.

"Anak saya ada 2 yang cowo bernama Raditya Samuel Adelio dan yang cewe Arabelle Deolinda Adelio". Arsen kaget tentu orang ini papa mertuanya.

"WAHHHH DADDYYYY KAU DADDYKUUUUU". Teriak Arsen langsung memeluk daddy Abel.

"Hah maaf anda kenal dengan putri saya". Arsen mengangguk.

"Iya aku kenal sama Abel dan sekarang kita pacaran". Ujar Arsen enteng membuat Dana dan Gladis kaget.

"Sekarang putrimu bersamaku".

"APA KEMBALIKAN PUTRI SAYA". Bentak Dana.

"Tenang daddy nanti aku kembalikan jadi nanti daddy ke rumah saya okey". Dana pun mengangguk.

......

Abel sekarang berada di kantin untuk memakan makanannya.

"Emm Zee gue ke Liam dulu ya mau nanya". Zee mengangguk.

"Am". Liam pun membalikkan badanya.

"Eh Abel kenapa Bel?". Tanya Liam.

"Gue mau tanya kan tadi Arsen mau sekolah terus dia katanya ada urusan penting jadi ga sekolah".

"Jangan bilang siapa siapa sebenarnya Arsen tuh CEO di-".

"APA ARSEN C-". Liam pun menutup mulut Abel.

"Diem ogeb gue ceritain, jadi Arsen tuh CEO dia udah umur 22 tahun tapi dia kesini demi lo biar dia bisa jagain lo".

"Sekarang dia itu ada meeting ketemu bapak lo katanya perusahaan bapak lo hampir bangkrut kalau ga ada Arsen, Arsen tuh baik Bel jangan sekali kali lo jahatin Arsen tuh ga mau lo deket deket sama Abi rasanya sakit, kalau lo deket sama Abi Arsen bakal menyayati tubuhnya sendiri ter-".

"Stop hiks g-gue ga k-kuat hiks huhu". Liam pun menenangkan Abel.

"Nanti lo minta maaf sama Arsen ok". Abel mengangguk.









Hai haiiiii maapin klo ada typo dan jangan lupa tekan bintang...

07-29-2021

Daaaaaaaa🖤🖤

MY PSHYCOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang