Arsen mencium bibir yang tadi dicium oleh Abi dengan rakus bibir yang dulu selalu merah sekarang menjadi pucat.
"Sayang pulang yuk". Abel tidak bergeming.
Arsen tau sekarang Abel masih syok.
Arsen menggendong Abel bridal stlye.
"Maaf aku ga datang tepat waktu". Abel menggeleng.
"Sakit hiks hiks". Abel terisak.
"Stttt gausah nangis sayang ada aku disini". Ujar Arsen menenangkan Abel.
Arsen pun memasukkan Abel didalam mobil anak buahnya sebab tadi Arsen bawa motor.
Sekarang Abel sedang tidur dipangkuan Arsen.
"Jangan takut lagi ada aku". Abel mengangguk dan memalingkan wajahnya di perut Arsen dan membuat Arsen terkekeh geli.
"Selamat bobo cantik".
Mobil pun sudah sampai di depan Apart Arsen dan ia sekarang menggendong Abel memasuki Apartnya.
'Kasian banget sayangnya Arsen di lecehin'. Batin Arsen.
'Liat saya kau Bi sekarang lo bisa selamat tapi lo buta'. Arsen tertawa didalam batinnya.
Arsen membuka kamarnya dan menidurkan Abel disana.
"Bibi". Panggil Arsen.
"I-iya den ada apa?". Tanya bibi.
"Tolong gantiin baju gadis saya, saya mau memberi makan hewanku". Bibi pun mengangguk.
Arsen sudah sampai di depan kandang harimau.
"Hai anak papi lapar ya ini papi punya makanan untuk kalian, tapi maaf ya papi bawanya cuman 2 bola mata".
"Grrrrrrr".
Arsen mempunyai banyak harimau yang pertama bernama Garzile yang ke dua bernama Gargile yang terakhir bernama Girzase.
Arsen membuka bola mata dan sisa darah, dan langsung menyemplungkan ke kandang anaknya itu.
Arsen membuat benda pipi untuk menelpon daddy Abel.
"Daddy".
"Iya nak ada apa"
" Arsen mau bilang besok pernikahannya di undur jadi minggu depan aja".
"Loh kenapa?".
"Abel habis di lecehin dad sama Abi".
"Abi?".
"Iya dad tapi untung Arsen datang duluan".
"Makasih sudah menyelamatkan anak daddy, oh iya Arsen kamu phsyo?".
"Iya dad jangan beri tahu Abel ya".
"Siap mantu, katanya bapakmu kamu punya harimau 3".
"Iya dad nanti kalau kesini Arsen kenalin ya".
"Oke".
Tut tut tut
"Waktunya gue membunuh capek juga terus terusan ga bunuh". Arsen pun berangkat untuk mencari mangsa bersama Liam.
Holaaaaa jangan lupa tekan bintang maaf klo ada typo...
Dan selamat hari sahabat, jangan lupa beri kabar ini bersama sahabat kalian..
07-30-2021
Daaaaaa🍂
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PSHYCO
HorrorBagaimana seorang Pshyco bertemu seorang gadis dan langsung diklaim sebagai miliknya. "Apa syaratnya". - Abel "Lo harus jadi milik gue". - Arsen "Lo gila". - Abel "Sttt diam sayang, kamu adalah milikku tetap milikku". - Arsen #FiksiRemaja #Bucin #K...