Semua orang sudah pulang dari pemakaman disitu tinggal Mommy Daddy Papa and Mama dan juga Liam.
"Sayang Mommy tinggal dulu ya nak". Abel mengangguk lemah.
Semua meninggalkan pemakaman tinggal Liam dan Abel yang ada disana.
"Hiks hiks Arsen jahat".
Liam yang melihatnya pun mendesah pelan..
"Kamu yang tenang Bel kalau kamu ga tennag nanti Arsen disana sedih". Abel mengusap air matanya dan menggenggam tangan Liam.
"Ayo pulang". Ujar Abel.
Liam tersenyum. "Ayokkk Kuy".
'Bahagia disana Abel and Liam aku akan melihat kalian terus disini'. Ujar Arsen tersenyum sendu.
"Abel". Abel menoleh.
"Ada apa Liam".
"Emm aku mau kasih tau kamu sesuatu". Abel menaikkan satu alisnya.
"Sebenarnya Arsen menderita Kanker Darah". Ucapan Liam membuat Abel terdiam.
"Aku punya videonya bentar aku ambilin dulu laptop nya". Abel masih terdiam sedangakn Liam beranjak untuk mengambil laptop nya.
"Arsen hiks kamu jahat kenapa hiks kamu ninggalin aku sendirian disini kenapa Arsen dimana kamu yang kuat dimana kamu yang suka jail dimana Arsen kamu biasanya kalau pagi selalu jawil lengan aku terus biasanya pas aku nangis kamu yang selalu ada disamping aku dan pas aku marah siapa biasanya yang mengalah, mana Arsen yang kuat dimana sekarang cuman ada Arsen yang lemah aku gakuat hiks kamu jahat Arsen kamu jahat aku benci kamu katanya kalau anak kita lahir kita akan menjadi keluarga yang humori tapi nyatanya apa itu semua palsu". Batin Abel sambil meneteskan air mata.
"Abel".
Abel menoleh.
"Ini surat terakhir untuk mu dari Arsen". Abel langsung merebut surat itu dari tangan Liam.
Hai Mommy sekarang Abel mau jadi Mommy ya oh iya Abel jangan sedih ya kalau aku sudah gaaada kalau kamu sedih aku ikut sedih nanti jangan pokoknya jangan sedih ya Arsen sayang banget sama Abel, Arsen juga ga mau mati tapi penyakit Arsen yang membuat Arsen mati, Abel jangan sedih ya kan ada Liam di samping kamu Liam juga bakal jadi suami buat kamu tapi kalau udah menikah sama Liam gaboleh bulan madu loh ya kamu cuman milik Arsen sayang muah jaga kesehatan ya sayang aku sayang kamu ILoveYou...
Hero Gans
"Hiks hiks".
"Masih kuat apa ga kalau ga nanti aja liat video nya".
"Masih kuat ko".
Liam mengangguk dan membuka video dimana Arsen membuat videonya untuk Abel.
"Ini video kemarin malam sebelum kalian berdua ke sekolah". Ujar Liam.
"Assalamualaikum sayang tadi kamu sudah melihat suratku kan sekarang ini dia Hero gans haha jadi kamu melihat video ini stelah aku ga ada kan jangan sedih kamu tetap di hati oh iya nanti ada surat lagi dari Liam itu dari Acen dan yang aku kasih ke kamu tadi itu Testpack kamu setelah melihat video ini langsung ke kamar mandi ya buat periksa, dan di kamar mandi juga ada kado disana kmu buka ya dan juga aku sudah persiapkan kamar khusus di samping kamar kita dulu dan itu kamar tidak boleh dibuka dan juga kamu kalau mau buka harus setelah lahiran, Abel juga dijaga ko sama Harimau aku dia baik lucu ganas kalau sama orang lain nanti kamu kasih makan daging ya nanti jadi kurus, aku cinta kamu sayang jangan khawatir sama aku, aku tetap dihati kamu, Assalamualaikum anak daddy, daddy sayang sama kamu nak, Byee sayang..
Air mata Abel tak bisa di bendung lagi dia sudah tak kuat.
"Hiks dia jahat Am".
"Mendingan kamu test dulu pake testpack kmu hamil ga". Abel mengangguj dan langsung berlari ke arah kamar mandi..
Abel pun mengetest disana dan ya hasilnya dinyatakan positif,
Abel tersenyum haru dan disana ia melihat kotak kecil.
Abel pun membuka dan disana terdapat hadiah boneka kecil yang lucu.
Abel menemukan surat yang terselip disana dan membukannya.
Hai ini kado kecil aku sebab kamu punya buah hati aku sayang kamu, maaf kadonya kecil..
Arsenio
Udah udah nangisnya udah jan lama lama. Eakkk.
Sampe sini aja ya jan lupa tekan bintang see youuu☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PSHYCO
HorrorBagaimana seorang Pshyco bertemu seorang gadis dan langsung diklaim sebagai miliknya. "Apa syaratnya". - Abel "Lo harus jadi milik gue". - Arsen "Lo gila". - Abel "Sttt diam sayang, kamu adalah milikku tetap milikku". - Arsen #FiksiRemaja #Bucin #K...