Kim Dokja : Pengen duduk.
Yoo Jonghyuk : /ambilin kursi lipat
Kim Dokja : Panas.
Yoo Jonghyuk : /bukain payung
Kim Dokja : Haus.
Yoo Jonghyuk : /ambilin minuman dingin
Han Sooyoung : Apa Yoo Jonghyuk beralih profesi dari seorang regressor menjadi babu?
Yoo Sangah : Lebih tepatnya pengasuh.
————————————————————————————————————
Di sebuah acara televisi.
MC : Yah, Jonghyuk-ssi, saya dengar anda seorang pecinta kuliner, dan makanan yang paling anda sukai itu pangsit. Kalau misalnya anda dihadapkan dengan uang dan pangsit. Mana yang lebih anda suka?
Yoo Jonghyuk : Pangsit /tegas.
MC : Kenapa? Bukankah tanpa uang anda tidak bisa membeli pangsit?
Yoo Jonghyuk : Aku punya cara untuk mendapatkan pangsit meski tanpa uang.
MC : /sejenak kehilangan kata-kata.
MC : Ka-kalau begitu, misalnya anda dihadapkan dengan batu permata dan pangsit. Mana yang lebih anda suka?
Yoo Jonghyuk : Pangsit /Masih tegas.
MC : A-apa anda yakin? Maksud saya, i-ini batu permata, loh. Banyak orang yang menginginkannya. Tidak ternilai harganya.
Yoo Jonghyuk : Lalu? Batu permata tidak bisa dimakan.
MC : /sejenak kehilangan kata-kata ft2
MC : Oke /menghela napas./ Ini pertanyaan terakhir. Misalnya anda dihadapkan dengan pangsit dan Kim Dokja. Mana yang lebih anda suka?
Yoo Jonghyuk : Dua-duanya. /saaaaaangat tegas.
MC : Tapi anda harus memilih salah satu. /mendadak pengen mengundurkan diri.
Yoo Jonghyuk : Memangnya ada perbedaannya?
MC : Tentu saja. Pangsit itu makanan, sementara Kim Dokja adalah manusia. /gak paham lagi. /dah lelah.
Yoo Jonghyuk : Hmm. /mengerutkan dahi./ Menurutku, mereka sama saja, tidak ada bedanya.
MC : Maksudnya?
Yoo Jonghyuk : Keduanya sama-sama terlihat enak.
MC : /benar-benar kehilangan kata-kata.
————————————————————————————————————
Kim Dokja : Yoo Jonghyuk, menurut kamu mana yang bagus untukku pakai? /nentengin dua baju.
Yoo Jonghyuk : /menatap Kim Dokja dengan insten.
Kim Dokja : Yoo Jonghyuk~ /manggil dengan tidak sabar.
Yoo Jonghyuk : Sejujurnya, kamu lebih bagus tanpa mengenakan apapun. /serius /jujur
Kim Dokja : /auto lempar baju yang lagi dipegang.
————————————————————————————————————
Kim Dokja dan Yoo Jonghyuk sedang bertengkar.
Han Sooyoung : /buru-buru nyamperin. /ngelerai./ Ada apa dengan kalian? Kenapa kalian berdua bertengkar?
Kim Dokja : Karena si Berengsek ini tidak memberikanku kesempatan. /melotot pada Yoo Jonghyuk.
Yoo Jonghyuk : Karena itu tidak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Loves Him🌌
FanfictionBerisikan cerita pendek antara pasangan Yoo Jonghyuk dan Kim Dokja.🍦 Kapal kesayangan kita semua (。>‿‿<。 ) Suka? Jangan lupa vote sama komennya. Ngerasa ada yang salah? Silahkan berikan masukannya. Mau request cerita? Monggo, jangan sungkan.🍰🍰 *W...