Moshi-mosh~~Ucap (name) sang pemilik mata heterocromia ini saat memasuki kediaman para petinggi bonten
"Kau dari mana saja hah?!" Ucap sanzu yang tiba-tiba muncul saat sang wanita ingin meneriakkan nama nya.
"Ehehe.." (name) hanya terkekeh, dan sanzu menghela napas
"Kenapa tadi malam kau tak pulang (name)?"
Tanya rindou"Mikey mencari mu loh (name)" ucap ran saat pria itu tahu satu-satunya perempuan di kediaman mereka pulang
(Name) menoleh ke arah haitani itu
Ia tersenyum"Eehh??? Hontounii?? Ara-ara~" (name) tertawa
"Lolucon yang bagus ran-kun, mikey tak mungkin mencari ku, hihi"
Ia tertawa lucu, membayangkan wajah mikey yang terkenal dingin itu mengkhawatirkan nya.Mengkhawatirkan nya? Benarkah?
"Kau dari mana (name)?" Ucap seseorang yang mereka bicarakan dari tadi
Ketua bonten ,kriminal yang kejam, pria yang tidak mempunyai hati yang dengan mudah membunuh orang-orang.
Sano manjirou atau bisa disebut juga mikey
Ia tengah menatap pada seorang wanita, satu-satunya wanita anggota bonten ini."(Name)... jawab.." ucap mikey dengan nada dingin seperti biasa.
Dengan mata yang menyorot kelam, hitam dan hampa."Ara~... manjirou-san, hihi..,kau mencari ku??" Ucap (name) menggoda pria itu.
Jari telunjuk nya menunjuk pria kelam itu.
Jangan salah , (name) satu-satunya wanita yang biasa bersikap lancang di hadapan pria itu dan para petinggi bonten lainnyaTapi pria itu tak menjawab, ia masih berdiri disana menunggu jawaban pada satu-satunya perempuan di antara mereka.
"Oke oke.., aku habis dari club." ucap (name) enteng sambil berjalan menuju ke sofa dan duduk disana.
"Club?". Tanya koko
Merasa heran mengapa wanita ini bisa pergi ke club?."Yups!!" Jawab name ceria, seperti biasa.
"Kenapa kau ke club?." Tanya rindou dan duduk di sebelah (name)
(Name) menolehkan kepalanya lucu, lalu ia terkikik.
"Tentu saja karena aku ingin rin-kun~" jawab (name) sambil tersenyum.
Yahh...semua menghela napas, sudah paham akan kelakuan wanita yang memuja iblis ini.
"Yah..,untunglah kau kembali sekarang, atau tidak, mikey akan membunuh mu nanti."
ucap sanzu.
Ia mengambil minuman kaleng dan melemparnya kepada (name)"Hehe...arigatou sanzu-kun" ucap name terkekeh.
"Tapi sanzu-kun kan tau kalau aku tidak bisa mati?? Sanzu-kun baaka." Lanjut (name) sambil tersenyum.Sanzu hanya mengedikan bahu dan berjalan menuju mikey
"Mikey..,ada rapat bonten jam 2 siang nanti"
Ucap sanzu, (name) hanya melirik interaksi mereka'aahh~...pasangan yang serasi' ucap name dalam hati
Mikey hanya berdehem, dan berjalan kearah (name) dan duduk disampingnya.
(Name) menoleh kearah pria rambut putih itu.
"Doushita no, manjirou-san?"
Mikey melirik wanita di sampingnya
"Tak ada yang menggoda mu saat di club kan?" Ucap mikey dengan nada yang sangat rendah. sehingga sanzu dan petinggi bonten yang lain tak bisa mendengar nya.
"Are? Apa yang kau bicarakan manjirou-san?"
Ucap (name) dengan menolehkan kepalanya.Mikey menatap dalam mata ungu dan merah itu, dan memalingkan wajahnya.
Sedetik kemudian, (name) tersadar.
"Ara~..gomenne manjirou-san, tidak ada yang menggoda ku kok~ tenang saja" ucap (name) terkikik.
"Berisik." singkat, padat dan menyakitkan berasal dari pria bersurai putih itu.
Tapi seperti biasa, wanita itu menanggapi nya dengan tersenyum menawan dan cerah.
Para petinggi bonten yang lain hanya menyimak percakapan singkat itu. Masih tidak paham hubungan apa yang dimiliki keduanya, yah kecuali si rambut pink gila yang terobsesi dengan mikey.
Ia tahu apa yang terjadi, tapi ia diam
Di sebelah sisi, ada kegelapan yang perlahan-lahan menemui cahayanya, walau cahaya itu berasal dari kegelapan itu sendiri.
Dan di sisi lain, seseorang yang hanya bisa tersenyum palsu dan menunggu hidupnya berakhir disini.
Sanzu hanya tersenyum miris melihat keduanya.
Tapi dari masing-masing wanita dan pria itu tahu.
/Kalau ia bisa bersama wanita itu...
/Kalau ia terus berada di sisi pria itu...
Harus ada pengorbanan yang menyakitkan
.
.
.
.
.
.
.
.
._______________________________________
THE LIGHT OF HELL
coming soon!!!
_______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIGHT OF HELL ||tokyo Revengers||
Fantasysano manjirou, ketua bonten yang terkenal kejam dan dingin. ia dengan mudah menghabisi nyawa manusia tanpa perasaan. akarui (name), sosok wanita yang muncul tiba-tiba di hadapan para petinggi bonten. termasuk sano manjirou _Di sebelah sisi, ada kege...