Prolog

356 36 54
                                    

New story!!

Hai readers, selamat datang dicerita terbaruku

Berikan vote dan komen sebanyak-banyak nya!!

Kalian pernah merasakan dekat dengan seseorang apalagi orang itu cowok?

Ya, bagaimana perasaan kalian setelah dekat dengannya?

Apakah itu hanya berstatus teman? Pacar? Atau kalian terjebak dalam friendzone?

Entah mengapa seiring berjalannya waktu perasaan pun muncul, meski diri ini tak bisa mengucapkannya langsung. Karna takut jika diucapkan akan mengubah dan merusak pertemanan.

Oke

Perkenalkan nama gue Rea Soraya, gadis tujuh belas tahun dengan predikat jomblo dari lahir. Walaupun tanpa adanya penyemangat dari doi, gue masih bisa berprestasi. Contohnya sekarang gue menjabat sebagai wakil ketua OSIS dan selalu mendapatkan peringkat pertama dikelas. Banyak orang yang sebenarnya suka sama gue tapi itu gue skip jauh-jauh. Karna terkadang siklus gue itu suka pada orang yang gak suka gue balik.

Ngerti?

Nah makanya sampai saat ini gue belum mau buka hati untuk siapa pun   dan berharap pada siapapun. Sebab jika terlalu berharap dan melihat kenyataan pasti ujung-ujungnya bakal sakit hati. Oiya gue sekarang duduk dikelas XI.IPS 3.

Davian Adhitama, seorang cowok berparas tampan dengan outfit yang selalu cocok kemana pun ia kenakan. Ia adalah keponakan dari kepala sekolah disekolah gue, kalau masalah biaya atau apalah itu langsung bisa di skip olehnya tanpa melibatkan kedua orang tuanya. Dan jangan salah dia terkesan friendly kesemua orang dan kadang terkesan dingin dan cuek, tapi ia selalu dekat dengan kedua sahabatnya yaitu Ferdino Indra Pratama dan Hildan Permana. Oiya jangan lupa dia cuma punya mantan dua, kata dia punya mantap dua tuh sedikit, lah kata gue banyak segitu mah coba deh liat gue aja belum tuh ada yang namanya mantan-mantan. Davian atau yang biasa dipanggil Vian ini duduk dikelas XI.IPA 2.

Rangga Argantara, seorang cowok bertubuh tinggi, berkulit putih, dengan sifatnya yang kadang bobrok dan kadang juga kalem, tergantung situasi. Walau begitu dia juga pemalu. Berteman dekat dengan Andra namun dilihat-lihat temannya bukan hanya dia saja, tetapi dia berteman dengan semua orang. Rangga satu kelas dengan Unaya dan Selena sahabat gue.

Nevano Dirgantara, seorang cowok yang bertubuh tinggi, periang dan selalu baik kepada semua orang. Ia berteman dengan siapa saja tapi dia punya sahabat yang selalu bersamanya yaitu Akbar Putra. Nevano atau yang biasa dipanggil Vano ini duduk dikelas XI.IPA 1.

Selena Putri, teman dekat gue dikelas XI.IPA 1. orangnya baik, bobrok dan terkadang perhatian ke gue. Dia pernah bilang ke gue bahwa dirinya suka sama Nevano, gue juga sebenernya suka sama Nevano namun gue gak bisa bilang sama dia. Takutnya itu bisa merusak pertemanan gue. You know lah suka dalam diam.

Nanda Pertiwi, teman dekat gue yang satu kelas dengan Davian yaitu XI.IPA 2. Sifatnya lembut banget, peduli dan pastinya baik, dia juga bisa mengoreksi kepribadian seseorang. Gue beruntung banget bisa jadi teman dekatnya. Awalnya gue ragu buat terbuka sama dia tapi nyatanya sekarang gue selalu curhat dan ngebacot yang unfaedah padanya.

Rista Bella, teman sekelas gue yang selalu ngikutin gue kemana pun gue pergi. Dia sulit untuk beradaptasi dengan orang-orang baru, dan juga dia gak berani buat nyapa seseorang sebelum orang itu menyapanya duluan. Makanya dia gak punya teman dikelas lain.

Unaya Fransiska, sahabat sefrekuensi gue dalam segala bidang. Dia juga menjabat sebagai wakil ketua MPK disekolah, walaupun mukanya keliatan jutek tapi aslinya dia baik pake banget. Di saat OSIS dan MPK ada kegiatan pastinya gue dan Unaya selalu bersama karna kita beda kelas, dia XI.IPA 1, satu kelas dengan Nevano.

-
-

Jadi inilah kisah kehidupan SMA di mana orang-orang memiliki kesan manis dan gue sebaliknya. Tapi entah bagaimana akhir dari kisah hidup gue, akan kah itu manis? Atau pahit?

💞💞💞

Rea Soraya

Rea Soraya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Davian Adhitama

Davian Adhitama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Rangga Argantara

Rangga Argantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Gimana?

Kepo dengan kelanjutannya?

Gatau kenapa suka aja gitu pake cast utamanya Jisoo blackpink. Kalian bebas kok mau bayangin cast nya siapa aja.

Sehat selalu 🥰

ChangedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang