04

53 15 4
                                    

"Akan ada saatnya kita menjadi orang asing kembali."
.
.
.

Hari-hari berjalan seperti biasa, tanpa mengenal masa lalu. Berjalan mengikuti alur dengan biasa tanpa menoleh kebelakang. Kehidupan SMA yang gue kira penuh warna kini musnah oleh satu orang yang awalnya manis dan akhirnya pahit. Luka dihati gue masih belum pulih, namun luka itu bertambah seiring waktu setelah gue melihat status Davian yang memposting seorang cewek.

Hebat sekali dia, udahan sama gue bukannya mikir malah udah ada gandengan yang baru. Memang ya cowok itu sama saja, gak ada yang bener-bener setia.

"Hilih dulu aja belum pernah tuh poto gw di-posting hahahaha," gue menatap remeh postingan dia dilayar kaca ponsel.

Tring!

Kak Aldo || Re

Tring!

Unaya bestaii || Anjir Re si Davian..

Tring!

Ferdino || Re dikelas lu tugasnya sa..

Tring!

0897** || Save back Dio

Tring!

Kak Raihan || Besok osis kumpul ja..

Tring!

Selena || Re sumpah itu kenapa si D..

Seketika banyak sekali chat yang masuk ntah kenapa mereka berbarengan banget apa mereka janjian gitu ya ngirim chatnya? Oke lupakan!

"Astaga dragon! Banyak banget ya fans gue, perasaan gue gak cantik-cantik amat tapi emang cantik sih hehehe," gumam gue lalu beranjak dari kasur dan berjalan menuju kulkas untuk mencari makanan.

Gue bales satu persatu chat, ntah kenapa gue aneh itu yang namanya Dio siapa itu? Gak kenal gue.

0897** || Save back Dio
18.45

Rea || Dpt no dri siapa?
18.59

0897** || Lupa lagi udh dari dulu tapi baru berani chat skrng
19.00

"Dih membohongkan sangad!!" Gerutu gue.

Rea || Oh
19.00

0897** || Save ya cantik
19.01

"Alay banget sumpah, jijik gue bacanya juga," maki gue.

Rea || Y
19.05

Dari pada banyak bacot ya kan mending gue iyain aja trus gue hapus deh nomernya gampang kan? Kejam? Ya bodo amat, tidak perlu baik ke orang asing yang tak dikenal.

Besok gue siang-siang pulang sekolah disuruh kumpul OSIS sama si kakel ketos, kayanya mau ada sesuatu.

Rea cute || Un Un besok tungguin gue keluar kelas oke!! Kita bareng keruang OSIS nya
19.30

ChangedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang