Jika ada typo tolong komen ya guys.
Vote dan komen dong jangan jadi silent readers.*****
Bea berjalan malas menuju kamar yang biasa ditempatinya,pas ia sudah sampai dikamar ia langsung berbaring sambil memikirkan, orang seperti apa calon suaminya.
"Orang seperti apa ya calon suami gue,jangan jangan om om yang berperut buncit lagi,trus yang suka sama anak kecil kayak Om Om pedo,ishh serem banget"monolog bea berpikir yang tidak tidak"Bea"jangan ditanya lagi itu pasti suara ibunya kalau sudah teriak teriak seperti itu.
"Masuk aja Bu pintunya ngak bea kunci kok"
Tak berselang lama ibupun masuk ke kamarku,akupun heran saat melihat ibu membawa dress cantik berwarna biru.ibu pun duduk disebelahkudan memberikan baju itu.
"Untuk apa ni Bu"
"Untuk kamu pakai nanti malam"
"Tapi bu____"
"Pokoknya nanti malam kamu harus pakai baju ini"ucap ibu sambil berjalan menuju keluar kamar.
Ingin rasanya aku mengumpati ibu tapi aku takut dosa,akupun menyimpan bajunya di dalam lemari dengan perasan kesal,dan aku pun langsung kekamar mandi untuk membersihkan diri
Aku keluar dari kamar mandi dan segera menggunakan baju piama seperti biasanya.aku mengambil ponsel di dalam tas,dan mengecek ternyata ada notifikasi pesan dari temanku ternyata putri.
Putribestai💩
'Giman Lo udah tanya orang seperti apa calon suami lo'
Akupun segera membalas pesan nya.''Belum,ayah gue belum pulang,jadi gue belum tanya''.
'Kan ada ponsel bea,Lo bisa chat ayah lu'.
"Ohh iya,gue lupa,sorry putri"
'bego banget sih Lo bea'
"Yaudah biasa aja sih,lagian nanti malam,katanya calon suami gue mau datang"
'cie manggilnya calon suami'
Setelah melihat pesan yang dikirim putri,bea langsung meletakan ponselnya ke nakas tanpa niat membalas pesan putri.dan tanpa sadar aku tertidur.
*****
Malam hariBea terbangun dari tidurnya,karna terganggu suara seseorang mengetuk pintu kamar sambil memanggil namanya ,siapa lagi kalau bukan ibunya.
"Bea"
"Bea buka pintunya"
Akupun langsung membuka pintu kamar dan ibu langsung berucap."Astaghfirullah bea,kan ibu sudah bilang,malam ada tamu,jadi kamu harus bersiap-siap pakai baju yang ibu beri tadi,jangan lupa make up sedikit,buruan sana siap-siap"ucap ibu menyuruh ku siap-siap.
Akupun bergegas bersiap- siap menggunakan baju yang ibu berikan tadi,dan make up tipis tipis.
Ilustrasi gambar bajunya☝️
Akupun keluar dari kamar setelah selesai bersiap.
Aku yang baru keluar dari kamar langsung dibawa ibu menuju ruang tamu,menghampiri para tamu,yang sebentar lagi akan menjadi suami ku dan mertua kuHai guys Terimakasih yang sudah baca cerita aku,jangan lupa vote dan komen jika kalian merasa ada yang kurang dalam cerita aku.
Love you guys
-author-31juli2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Ku (On Going)
Short Storybeanca putri Salsabila - - - - - Gadis yang mengetahui buruknya pernikahan orang tua nya tiba tiba disuruh menikah oleh orang tuanya,yang lebih parah lagi ia harus menikah dengan pria yang lebih tua darinya "Apakah aku harus menikah dengan om om tu...