Present 2

294 33 0
                                    

" Eh? Kak Renjun ? "

Ningning mengernyitkan dahinya. Mempertanyakan mengapa orang itu ada di tempat ini.

Terkejut dengan keberadaan Renjun,

'Untuk apa dia kemari?

.

Renjun memahami betul raut wajah Ningning yang terlihat bingung mengetahui dirinya di tempat ini.

Tanpa banyak berbicara , dengan langkah yang cepat Renjun menghampiri gadis itu yang sedang berdiam diri diposisinya. Kedua lengan miliknya diletakkan di bahu Ningning. Renjun menatap kedua mata Ningning dengan lekat-lekat, tatapan itu penuh rindu.

Ningning semakin bingung dengan perlakuan Renjun , namun berusaha terlihat tenang didepannya.

.

'Aku merindukanmu , Ning Yizhuo.'

.

Renjun mengucapkan kalimat yang tak terduga dari mulutnya itu. Mengatakannya dengan tatapan penuh kasih sayang.

Ningning dapat melihat mata pria itu yang sangat indah dan bercahaya , memantulkan sinar bulan dimalam itu. Tepatnya dini hari.

Sangat bersinar , memancarkan ketulusan dalam kalimat yang baru saja ia ucapkan.

Renjun memberi senyuman kecil didepannya.

.

Kemudian tubuh gadis itu ditarik mendekat. Renjun mendekap tubuh gadis itu di dadanya. Mengeratkan pelukan  dan mengusap-usap punggung Ningning dengan kedua tangannya.

Kepalanya ia letakkan di atas Ningning. Berusaha memberikan pelukan yang hangat dan berarti bagi gadis yang ia rindukan selama ini.

Ningning membalas pelukan hangat yang Renjun berikan kepadanya. Melingkarkan tangannya di pinggan kecil Renjun. Terukir senyum kebahagiaan di wajahnya yang tertutupi hoodie.

"Aku juga"

Mereka tertawa kecil dalam pelukan hangat.

.

.

.

.

.

.
◆◇◆◇◆◇◆◇

|FLASHBACK|

.

Haduhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haduhh...

Laki-laki itu mengacak-acakan rambutnya. Lembaran lyric lagu "from home" yang sedang berada didepannya. Renjun tengah duduk dan membaca lembaran teks itu di ruangan vokal dengan beberapa member NCT yang lain.

Meneguk air putih disebelahnya. Melakukan pemanasan terhadap pita suaranya. Sebab sedang menunggu giliran untuk recording.

"Le , lu record kapan? " Renjun bertanya kepada Chenle yang tengah asyik mengobrol dengan Kun-ge.

Past Present Future - Renjun x NingningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang