Kedua orang itu kemudian turun dari atap , terukir senyuman di antara mereka berdua."Ning "
"Apa kak? "
"Nomor gue masih yang sama ya.. Nomor lu masih yang lama kan?"
"Oh iya? Minta dong , gue udah ganti nomor. Udah gak nyimpen nomor banyak. "
"Kontak lu siapa aja? "
"Keluarga , temen-temen , sama member."
"Temen-temen lu yang mana? "
"Temen gue yang di China , temen masa trainee , banyak deh."
"Kun-ge gak lu simpan? "
"Kun-ge sama Chenle pasti gue simpan dong. Mereka termasuk spesial di hidup Ningning. "
"KOK GUE ENGGAK?"
"Maaf kak , tapi kamu mah sudah tidak spesial sejak hari itu."
"Ahh , mulai deh.. Maaf Ning..."
"Hahahaha, bercanda kak. Nomor gue masi yang sama kok."
"Ah , bisa ajaa lu"
.
.
.
"Kak jangan kayak dulu lagi ya? Tolong , kalau ada apa-apa cerita. "
Mohon Ningning kepada Renjun. Mereka berdua sebenarnya saling menyayangi satu sama lain , namun memilih untuk pdkt dahulu.
Ningning sudah mengikhlaskan apa yang terjadi dulu. Walau sangat menimbulkan tanda tanya yang begitu besar , Ningning memilih untuk melupakannya.
"Iyaa , Ning.. Maaf ya , gue gak bakal gitu lagi." Jawab Renjun dengan tulus , ia begitu menyesali perbuatannya dulu.
Mereka berdua tertawa dengan lepas. Masih sedikit malu-malu. Mungkin karena ini pertemuan pertama mereka.
.
.
.
Kemudian Renjun dan Ningning sampai di depan ruang practice room. Ia mengantarkan kembali gadis itu.
"Balik juga ya nih anak , kita mau istirahat nih balik ke dorm. " omel sekaligus candaan yang dikeluarkan Karina.
"Iya , nih udah gue kembaliin anak nya." Renjun menggeleng-geleng , dia senang melihat Ningning yang menjadi si bungsu di grup itu.
◆◇◆◇◆◇◆◇
Sudah pukul 3 dini hari. Ningning masih belum dapat memejamkan matanya. Tak percaya dengan apa yang terjadi hari ini. Setelah sekian lama , ia dapat kembali dekat dengan Renjun.
.
.
.
(Pov Renjun)●○●○●○●○Ningning●○●○●○●○
•Udah tidur?
Belum.. •
•Tidur dong , nct 2020 lagi
banyak schedule kan?Iyahh , entaran deh•
Tidur duluan aja••Yaudah , duluan ya
•Cepet tidur , udah pagi nihIyaa iya bawel•
•Good night❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Present Future - Renjun x Ningning
RandomRENJUN NINGNING - MOONMENG Past • Present • Future -That we'll never know DISCLAIMER - 100% FIKSI - sometimes HARSHWORDS - IDOL LIFE - Penggambaran sifat , watak tokoh hanyalah fiksi alias halu nya author - Karena ini idol life , mohon jgan dibawa k...